Iklan RBTV Dalam Berita

13 Jenis Minuman Segar Khas saat Natal dari Berbagai Negara Ini, Bisa Jadi Inspirasi untuk Dirumah Nih

13 Jenis Minuman Segar Khas saat Natal dari Berbagai Negara Ini, Bisa Jadi Inspirasi untuk Dirumah Nih

Coquito, minuman kental yang memadukan santan, telur, gula, dan rempah-rempah.--

BACA JUGA:Begini Trik dan Tips Pesan Hotel Aman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

11. Kulkuls (India)

Kulkuls bukan hanya sekadar minuman, melainkan camilan tradisional India yang sangat populer selama Natal. Terbuat dari campuran tepung dan santan kelapa, Kulkuls digulung dan dipanggang hingga renyah. Biasanya disajikan bersama minuman spesial Natal untuk melengkapi suasana perayaan.

12. Atole (Meksiko)

Atole adalah minuman panas yang populer di Meksiko selama musim Natal. Terbuat dari campuran air, gula, dan tepung jagung, Atole memiliki tekstur kental dan diberi rasa dengan rempah-rempah atau cokelat. Ini adalah minuman yang sangat disukai untuk dinikmati bersama dengan tamales selama perayaan Natal di Meksiko.

BACA JUGA:Meriahkan Natal dan Tahun Baru 2024, 6 Hotel Ini Berikan Promo Istimewa Besar-besaran

13. Sorrel Punch (Jamaika)

Sorrel Punch, minuman khas Jamaika, diolah dari bunga rosella yang kering (sorrel) yang direbus bersama rempah-rempah seperti kayu manis, cengkeh, dan jahe. Seiring dengan pemberian rum atau wiski, Sorrel Punch menjadi minuman yang segar dan memberikan nuansa khas Jamaika dalam perayaan Natal.

Setiap tegukan dari minuman khas Natal ini membawa cerita, kenangan, dan kehangatan yang tak terlupakan, menjadikan perayaan Natal sebagai waktunya berkumpul dan merayakan keberagaman dunia yang kaya akan keindahan dan kelezatan. Kamu jug adapat menjadikan minuman khas natal dari berbagai negara inspirasi untuk suguhan natal di rumah.

BACA JUGA:Toys Fair Kado Natal, Alfamidi Sediakan Diskon hingga 60% Pada 1-15 Desember

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: