Iklan dempo dalam berita

5 Weton Ini Diguyur Hoki dan Cuan Tahun 2024, Cek Keberuntungan Weton Kamu

5 Weton Ini Diguyur Hoki dan Cuan Tahun 2024,  Cek Keberuntungan Weton Kamu

5 weton yang diguyur hoki dan cuan tahun 2024--

Jika kalian mempunyai weton seperti ini, maka diprediksi akan menjadi bos besar dengan karakter yang dimilikinya itu.

  • Kamis Pahing

Kamis Pahing memiliki perhitungan dengan jumlah nilai 17, nilai tersebut didapat dari hari kamis dengan nilai 8 ditambah pasaran pahing dengan nilai 9.

Seseorang dengan weton ini akan memperoleh penghinaan, namun seluruh penghinaan tersebut akan membuat dirinya menjadi penyabar, bekerja keras, dan ikhlas.

Penghinaan yang didapatkan olehnya akan ditampung dengan sikap positif, sehingga akan menjadikan dirinya untuk menjadi seorang bos besar di masa yang akan datang.

  • Sabtu Wage

Sabtu Wage memiliki perhitungan penanggalan dengan jumlah nilai 13, nilai ini didapat dari hari sabtu dengan nilai 9 ditambah pasaran wage dengan nilai 4.

Karakter yang dimiliki oleh weton ini adalah penyabar, tawakal, ikhlas dalam menjalani kehidupan, tabah terhadap hinaan yang didapatnya.

Dari seluruh penghinaan yang dialaminya akan selalu dilihat dari segi positifnya, sehingga menjadikan dirinya tabah dan berpotensi menjadi bos besar.

  • Senin Legi

Senin Legi mempunyai perhitungan dengan jumlah nilai 9, nilai tersebut didapat dari hari senin dengan nilai 4 ditambah legi dengan nilai 5.

Karakter yang dimiliki oleh weton senin legi adalah tekun serta taat dalam beribadah, senang belajar, pekerja keras, dan selalu berpikir positif dari setiap penghinaan yang dialaminya

Dari seleruh karakter tersebut akan membuat dirinya semakin kuat dan berpotensi menjadi bos besar di waktu yang akan datang.

BACA JUGA:Weton Kamis Pon, Mereka Sosok Pendiam, Cocok Bekerja di Bagian Keuangan

Demikianlah beberapa weton yang dipercaya akan mendapatkan rezeki melimpah 2024. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: