Iklan dempo dalam berita

5 Weton Ini Diguyur Hoki dan Cuan Tahun 2024, Cek Keberuntungan Weton Kamu

5 Weton Ini Diguyur Hoki dan Cuan Tahun 2024,  Cek Keberuntungan Weton Kamu

5 weton yang diguyur hoki dan cuan tahun 2024--

Perlu kalian ingat, bahwa keberhasilan dapat dicapai atau diraih karena adanya rencana yang terukur dan pelaksanaan yang baik. 

  • Rabu Pon

Weton Rabu Pon, ternyata berhubungan dengan komunikasi yang berorientasi pada hasil. Pertanda, keberhasilan dapat diraih melalui komunikasi yang efektif.

  • Senin Pahing

Weton terakhir ini, dapat dikatakan hari Senin memiliki karakter berani dan berfokus pada masa depan yang cerah.

Jadi weton Senin Pahing dapat diartikan sebagai kombinasi keberanian dan fokus dalam mencapai kesuksesan.

Itulah beberapa weton yang akan diguyur rezeki awal tahun 2024 menurut Primbon Jawa. Selain itu ada juga 6 weton yang diramal akan menjadi bos besar 2024 mendatang.

BACA JUGA:Hati-hati, Deretan 4 Weton Ini akan Apes dan Sial Awal Tahun 2024, Primbon Jawa Ingatkan Ini

Berikut ini daftar 6 weton yang diramal akan menjadi bos besar:

  • Rabu Pon

Rabu Pon memiliki perhitungan penanggalan berdasarkan Primbon Jawa dengan jumlah nilai 14, nilai ini didapat dari hari rabu dengan nilai 7 ditambah pasaran pon dengan nilai 7.

Karakter dari weton ini adalah gemar dalam bekerja, penyabar terhadap ujian, dan selalu tabah terhadap hinaan.

Weton rabu pon mempunyai potensi untuk menjadi bos besar, sebab seluruh hinaan yang dialaminya, akan selalu dilihat dari segi positif dan tidak akan membuat dirinya marah.

  • Jumat Legi

Jumat Legi mempunyai perhitungan dengan jumlah nilai 11, nilai tersebut didapat dari hari jumat dengan nilai 6 ditambah legi dengan nilai 5.

Bagi seseorang dengan weton ini akan mempunyai karakter yang baik hati, penyabar, dan suka memberi walaupun dirinya sedang tersakiti. Ketulusan dan keikhlasan juga akan meliputi dirinya.

Weton jumat legi mempunyai potensi untuk menjadi bos besar, sebab dirinya selalu mendapatkan penghinaan yang membuatnya tabah dan selalu berpikir positif.

  • Senin Wage

Senin Wage mempunyai perhitungan penanggalan dengan jumlah nilai 8, nilai ini didapat dari hari senin dengan nilai 4 ditambah wage dengan nilai 4.

Weton senin wage mempunyai karakter dengan tekad yang sangat kuat, pantang menyerah, bekerja keras, tabah, ikhlas dan selalu mempunyai pemikiran yang positif terhadap berbagai macam hinaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: