Iklan dempo dalam berita

Wujudkan Karier Impian, PT Pertamina Buka Lowongan Kerja dengan 4 Posisi

Wujudkan Karier Impian, PT Pertamina Buka Lowongan Kerja dengan 4 Posisi

Lowongan pekerjaan pertamina bulan Desember--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagian besar orang tentu menginginkan bekerja di perusahaan BUMN, apalagi di PT Pertamina yang merupakan perusahaan terbesar milik Pemerintah yang bergerak dibidang penambangan minyak dan gas bumi.

Pertamina dikenal sebagai penyedia Bahan Bakar Minyak (BBM) kendaraan terbesar di Indonesia, namun perlu Anda ketahui bahwa tidak hanya bahan bakar, PT Pertamina memiliki beberapa anak usaha yang terbagi dalam beberapa bidang usaha yang berbeda.

Saat ini, anak perusahaan BUMN PT Pertamina sedang membuka lowongan kerja Desember 2023. Lowongan kerja anak perusahaan BUMN PT Pertamina ini layak untuk dilamar oleh pari pencari kerja.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bansos Khusus Ibu Hamil hingga Balita Masih Tetap Cair 2024, Cek Jumlahnya di Sini

Anak perusahaan PT Pertamina membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Lowongan kerja anak perusahaan PT Pertamina ini juga bisa  diikuti oleh pria maupun wanita.

Bagi para pencari kerja sebaiknya memanfaatkan lowongan kerja dari anak perusahaan PT Pertamina ini dengan menyiapkan berkas sebaik mungkin.

Sebab lowongan kerja anak perusahaan PT Pertamina ini dibuka tanpa batasan usia. Dengan begitu pelamar dengan usia berapapun bisa mencoba lowongan kerja anak perusahaan PT Pertamina.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Bantuan KIS PBI BPJS Kesehatan Sudah Cair Desember 2023

Lowongan kerja ini dibuka oleh PT Pertamina Training and Consulting. PT Pertamina Training and Consulting masih memiliki lowongan kerja yang bisa dilamar hingga akhir tahun.

Terdapat empat posisi yang ditawarkan oleh PT Pertamina Training and Consulting. Keempat posisi lowongan kerja tersebut yakni HSSE Project Specialist, Environmental Specialist, Reliability Engineer Support dan Bridger Driver.

Berikut persyaratan yang diperlukan:

1. HSSE Project Specialist

Persyaratan:

- Laki-laki/wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: