Iklan dempo dalam berita

PT Atlas Resources Tbk Buka Lowongan Kerja, Butuh Cepat Karyawan untuk 9 Posisi

PT Atlas Resources Tbk Buka Lowongan Kerja, Butuh Cepat Karyawan untuk 9 Posisi

Lowongan kerja PT Atlas Resources--

- BPJS Kesehatan

Tunjangan ini diberikan perusahaan sebagai pemberi kerja untuk iuran asuransi kesehatan para karyawan. Jadi, seluruh karyawan PT Atlas Resources Tbk telah dilindungi oleh asuransi pemerintahan ini.

- BPJS Ketenagakerjaan

Selain BPJS Kesehatan, perusahaan juga memberikan tunjangan kepada karyawan yang menjadi peserta BPJS kesehatan.

- Tunjangan Jabatan

Tambahan gaji PT Atlas Resources Tbk selain gaji pokok adalah tunjangan jabatan. Semakin tinggi jabatan atau semakin besar tanggung jawab karyawan, biasanya semakin besar pula tunjangan jabatan yang diterima.

- Tunjangan Kinerja

Perusahaan memberikan tunjangan kinerja sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan yang telah bekerja dengan baik dalam mencapai tujuan perusahaan. Tidak semua karyawan, biasanya hanya untuk karyawan teladan.

- Tunjangan Hari Raya

Semua karyawan PT Atlas Resources Tbk akan mendapatkan fasilitas tunjangan hari raya setiap tahun. Bisa berupa THR idul fitri, natal dan tahun baru.

BACA JUGA:Treasures Threatened: 7 Native Indonesian Animals Facing Extinction

- Tunjangan Uang Makan dan Transport

Perusahaan juga memberikan tunjangan kepada semua karyawan berupa uang makan dan uang transport. Dengan tunjangan ini, maka penghasilan karyawan akan lebih banyak dari UMR daerah.

- Jenjang Karir

Bagi beberapa orang mungkin tidak hanya mengincar gaji besar, tetapi adanya kesempatan jenjang karir yang ditawarkan perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: