Iklan dempo dalam berita

Anti Debu dan Air, iPhone XR Dijual hanya Rp 3 Jutaan, Pengisian Baterai juga Cepat

Anti Debu dan Air, iPhone XR Dijual hanya Rp 3 Jutaan, Pengisian Baterai juga Cepat

Harga iPhone XR yang tahan air dan debu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Handphone dengan sertifikasi IP67, perangkat iPhone XR berarti anti debu atau air (hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit) ini kini dijual diharga mulai Rp 3 jutaan.

Dan seperti biasa budaya kamera yang memukau produk Apple juga diwariskan pada varian ‘XR’ iPhone ini, handphone angkatan iPhone X ini masih memberikan prestise bagi penggunanya.  

BACA JUGA:6 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Bisa Dicoba di Rumah

Apalagi bagi anak muda yang mencari kamera stabil dan portable atau tak mau yang sukar dibawa seperti Canon, maka handphone satu ini cocok di rekomendasikan.

Berikut Spesifikasi keunggulan dan 5 kelemahan iPhone XR yang seperti biasa kami jadikan referensi perbandingan bagi belanja barang second akhir tahun Anda:

Chipset Apple A12 Bionic yang digunakan di iPhone XR masih tangguh performanya hingga sekarang. Animasi ketika mengoperasikan handphone tampil dengan mulus dan game-game terbaru pun dapat dimainkan dengan lancar di setelan grafis tinggi.

BACA JUGA:Sama-Sama Pegawai Tidak Tetap, Sudah Tahu Belum Apa Perbedaan Antara PPNPN Dan PPPK

iPhone XR memiliki daya tahan baterai yang cukup tangguh. Baterainya tahan seharian digunakan. Jika daya baterai perlu diisi, iPhone XR sudah mendukung pengisian daya cepat 15W sehingga tidak butuh waktu lama untuk mengisi baterainya.

Seringkali juga orang-orang beranggapan bahwa brand Apple ini agak lemah dari segi baterainamun diubahlah image itu oleh varian ‘XR’.

Kamera di iPhone XR memang jumlahnya tidak sebanyak handphone-handphone jaman sekarang. Hanya tersedia kamera belakang 12MP dan kamera depan 7MP.

BACA JUGA:Kecilkan Pori Wajah Hanya dengan Es Batu, Begini Caranya

Namun begitu kualitas kameranya tidak perlu diragukan lagi. Kamera iPhone XR dapat merekam momen sehari-hari di siang hari maupun malam hari dengan baik.

Teknologi layar yang digunakan oleh iPhone XR mirip dengan yang digunakan dengan iPhone 11 yaitu Liquid Retina IPS LCD dengan resolusi 828×1792 piksel.

Tampilan layarnya cerah dan tajam untuk penggunaan sehari-hari. Ukuran layarnya juga cukup besar yaitu 6,1″ sehingga lebih puas untuk penggunaan multimedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: