Iklan dempo dalam berita

Anti Debu dan Air, iPhone XR Dijual hanya Rp 3 Jutaan, Pengisian Baterai juga Cepat

Anti Debu dan Air, iPhone XR Dijual hanya Rp 3 Jutaan, Pengisian Baterai juga Cepat

Harga iPhone XR yang tahan air dan debu--

BACA JUGA:Bukan Piramida di Mesir yang Paling Tua tapi Piramida Gunung Padang, Usianya Sudah Belasan Ribu Tahun

Bezel di sisi layar iPhone XR tampil tipis dengan poni di bagian atas layar. Poni ini berfungsi sebagai tempat untuk kamera selfie, speaker, dan kamera TrueDepth yang digunakan untuk Face+ ID.

Teknologi Face ID di iPhone XR membuat kamu dapat membuka kunci keamanan handphone cukup dengan hanya melihat layar handphone-nya. Jadi kamu tidak perlu repot-repot memasukkan nomor PIN.

Proses pengenalan wajah kamu di iPhone XR berlangsung cepat dan akurat. Teknologi ini juga memiliki keamanan yang tinggi karena pemindaian wajah dilakukan secara canggih, sulit dikibuli dengan seperti menggunakan foto kamu atau wajah kamu ketika tidur.

BACA JUGA:Cocok untuk Pelajar, HP Samsung Galaxy A73 5G Gunakan Chipset Snapdragon 778G 5G dan Kamera 108 MP

Kekurangan berikut ini mungkin bagi yang belum pernah melihat langsung, mungkin akan terkejut karena beberapa kelemahan terkesan sepele yakni:

1. Tidak Ada Fingerprint

Saat ini pengguna ponsel pintar sudah akrab dengan Fingerprint jika ingin mengunci dan mengamankan ponsel mereka. Hanya dengan menempelkan sidik jari pada sensor Fingerprint, maka dengan cepat ponsel akan terkunci.

Namun hal itu tidak bisa Anda lakukan lagi di iPhone XR. Sebagai gantinya Anda harus menggunakan Face ID untuk membuka dan mengunci ponsel pintar Anda.

2. Baterai yang Tidak Bisa Dilepas

Saat baterai ponsel kita mengalami penurunan kualitas daya, maka salah satu jalan memperbaikinya adalah dengan menggantinya.

BACA JUGA:Punya Fitur Arifitial Intelligence dan Tahan Air, Harga HP Samsung Galaxy A72 Cuma Dibanderol Segini

Untuk mengganti baterai ponsel syaratnya adalah baterai ponsel itu sendiri bisa dilepas. Sayangnya baterai iPhone XR ini ternyata tidak bisa dilepas alias Anda akan kesulitan saat ingin menggantinya.

3. Tidak Ada FM Radio

Sebagian pengguna ponsel pintar mungkin masih akrab dengan radio FM. Namun jika Anda membeli iPhone XR maka hal itu tidak dapat dilakukan lagi. Salam-salam atau siaran berita radio FM akan hilang dari kehidupan Anda jika membeli iPhone XR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: