Iklan dempo dalam berita

Gara-gara Lampu Sein, Pekerja Bangunan Ditabrak Mobil, Ini Kondisinya

Gara-gara Lampu Sein, Pekerja Bangunan Ditabrak Mobil, Ini Kondisinya

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Apes dialami Suwarjo (50) warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma.

Ia menjadi korban kecelakaan di ruas jalan 2 jalur pusat Kota Tais, pada Kamis pagi pada pukul 08.18 wib, ketika hendak berangkat bekerja sebagai buruh bangunan.

Kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motornya seorang diri, dari arah Kelurahan Pasar Tais ke arah simpang 6 Tugu Pengantin Seluma.

BACA JUGA:DBH Cukai Tembakau Rp 5,47 Triliun, Ini 5 Provinsi Terbanyak Dapat Anggaran

Nahas ketika hendak berputar arah, lampu sein sepeda motornya tidak berfungsi, hingga menyebabkan mobil yang berada di belakangnya menabraknya.

"Korban ini tadi mau berbelok ke kanan, tapi lampu seinnya tidak menyala, terdengar klakson mobil tapi korban tidak mendengarkanny, sampai kejadian ini," tutur Rita warga sekitar.

BACA JUGA:7 Karung dan 1 Koper Berisi Sabu Berhasil Digagalkan BNNP

Warga yang pada saat itu sedang berada di sekitar lokasi pun, berupaya membantu mengevakuasi korban, untuk segera dilarikan ke puskesmas terdekat.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka-luka lecet di bibir, siku tangan dan kedua kakinya. Sedangkan sepeda motornya telah diamankan warga ke bengkel yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, dari sejumlah kasus kecelakaan di Kabupaten Seluma, selain faktor jalan yang rusak, sebagian besar juga diakibatkan faktor kelalaian. Salah satunya lampu sein yang selama ini kerap dinilai sepele ketika di jalan raya.

BACA JUGA:Mau Gas LPG 3 Kg Siapkan KTP, Jatah Bengkulu 51.491 Ton

Hikmah dari kejadian ini, pastikan lampu sein kendaraan anda masih dalam keadaan normal, pastikan menyala sesuai tujuan, bukan sein kiri tapi belok ke kanan ini yang kerap membahayakan bagi para pengendara di jalan raya.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: