Iklan dempo dalam berita

Panel Body Terbuat dari Serat Karbon, Motor Listrik Anak Negeri Dhelvic Genesis Dijual Seharga Rp. 60 Juta

Panel Body Terbuat dari Serat Karbon, Motor Listrik Anak Negeri Dhelvic Genesis Dijual Seharga Rp. 60 Juta

Dhelvic Genesis adalah motor dengan tema performa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dhelvic banyak dikeluhkan ruang kaki yang terasa sempit tapi punya harga Rp. 60 juta? Apa ini  sepadan tentu saja pertanyaan banyak orang, namun jangan salah sangka. Dibalik opening tentang kelemahan, ada banyak keunggulan yang menanti dideskripsikan.

BACA JUGA:Punya Desain Elegan, Apa Fitur Unggulan Motor Listrik Gova F600 Hingga Bisa Seharga Honda ADV Ini?

Rekomendasi motor listrik teranyar dari dalam negri ini, punya banyak keunggulan termasuk di desain ala skutik maxi dan akselarasi 0-100  Kpj cukup 5 detik.

Motor listrik buatan Surabaya yang sempat muncul di event IMOS ini boleh dibilang membuat kita bangga akn produk dalam negri, mungkin bertujuan dalam meningkatkan konsumen dalam negeri.

BACA JUGA:Skutik Premium Yamaha XMAX Tech MAX 250 cc Resmi Mengaspal, Informasinya Ada 19 Fitur Terbaru yang Disematkan

Berikut detailnya :

Salah satu yang paling menonjol tentang Dhelvic Genesis adalah keberlanjutannya. Motor listrik ini didukung oleh motor DLDC 3kw dengan daya setara 18 DK dan torsi sebesar 44 Newton Meter, angka yang luar biasa untuk motor listrik seukuran ini.

Motor ini juga memiliki kemampuan untuk di-upgrade karena menggunakan kontroler yang dapat disesuaikan, yang sudah dilengkapi dengan pendingin air. Dengan daya dan torsi sebesar ini, motor ini mampu mencapai lebih dari 140 km/jam.

BACA JUGA:Disematkan Teknologi VVA, Yamaha BWS 125 2024 Bakal jadi Lawan Kuat Menantang Dominasi Varian Honda BeAT 2024

Namun, perlu diingat bahwa batasan ini dapat diatur secara elektronik. Jika Anda memilih untuk membuka semua pembatasan, garansi motor ini mungkin akan hangus.

Motor ini dilengkapi dengan ban Maxis Victra berukuran 120 di bagian depan dan 130 di bagian belakang. Ini adalah ban kinerja tinggi yang sangat populer di kalangan pecinta cornering.

Motor listrik Dhelvic Genesis menggunakan sistem baterai dengan tegangan tertinggi di kelasnya, yaitu 84 volt.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Knalpot Racing untuk Motor Matic, Kualitas Bagus Harganya Terjangkau

Baterai ini memiliki kapasitas sekitar 5,3 KWH, yang memungkinkan motor ini dapat menempuh jarak hingga 200 KM di dalam kota dan sekitar 150 KM di luar kota. Ini adalah kombinasi yang sangat sesuai untuk mobilitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: