Iklan dempo dalam berita

iPhone 8 dan iPhone 7 Spesifikasinya Beda Tipis, Harga Rp2 juta Cocok untuk Kalangan Pelajar, Pilih Mana?

 iPhone 8 dan iPhone 7 Spesifikasinya Beda Tipis, Harga Rp2 juta Cocok untuk Kalangan Pelajar, Pilih Mana?

Spesifikasi iPhone 8 dan 7 Beda Tipis, Pilih Mana, Harga Rp 2 jutaan--

Keunggulan kedua dari prosesor ini adalah adanya peningkatan performa dari prosesor terdahulu, A10 Fusion. Kali ini, Apple mengklaim kinerja hingga 70% dari A10 Fusion. Bisa dibayangkan kan betapa cepatnya, apalagi dibandingkan dengan prosesor iPhone yang lebih lawas.

BACA JUGA:iPhone 12 Varian 128 GB Harganya Masih Rp 10 juta, Apa Fitur Unggulan Produk Apple Rilisan Tahun 2020 Ini

Apple mengklaim 30% lebih cepat dari sebelumnya dengan disupport GPU-nya. Dukungan Metal 2 dan Core ML juga menjadi keunggulan GPU iPhone 8 yang satu ini. Tentu tidak ketinggalan pula, dukungan AR yang baru di iPhone 8 juga berkat kontribusi dari GPU baru ini.

Teknologi Augmented Reality di iPhone 8 ini  diseriusi pada produk ini oleh Apple. Tidak heran juga karena sebelumnya, Apple sudah fokus di iOS 11 untuk masalah teknologi AR dalam bentuk framework ARKit.

Teknologi Fast Charging yang disematkan pada iPhone 8 juga memungkinkan kamu untuk mengisi baterai iPhone 8 lebih cepat daripada pengisian wireless pada umumnya. Jadi meskipun tanpa kabel, kamu tidak perlu khawatir proses pengisian lambat.

BACA JUGA:iPhone 12 Varian 128 GB Harganya Masih Rp 10 juta, Apa Fitur Unggulan Produk Apple Rilisan Tahun 2020 Ini

Tentu speknya seperti tidak asing tapi juga tidak mengecewakan untuk masuk daftar keranjang belanja online Anda bagi anak Anda yang masih sekolah tahun depan.

Di beri RAM 2 GB dengan konfigurasi memori 64GB 2GB RAM, 128GB 2GB RAM, 256GB 2GB RAM. iPhone 8 juga sudah dioptimalkan secara sempurna agar bisa bekerja dengan seluruh fitur baru dan teknologi di iOS 11.

Teknologi pendukung Augmented Reality-nya belum cukup memuaskan penjualan produk satu ini ,karena ada beberapa momentum seperti peluncuran varian X yang ditunggu-tunggu berdekatan dengan sedang boomingnya merek ini.

BACA JUGA:Masuk Kategori HP Flagship, Rupanya iPhone 14 Pro Max Masih Punya Sisi Minor Alias Kekurangan di Fitur Ini

Ada rumor berkaitan dengan iPhone 7 tentang sepi peminat atau gagal tenar iPhone 8. Bagaimana mungkin sang kakak membunuh si adik? Simak alasan pengurang nama baik iPhone 8 ini:

  • Selisih harga dan spesifikasi yang kurang sebanding untuk produk spesifikasi hampir sama

Pada awal pengenalannya pengguna iPhone 7  enggan berganti ke iPhone 8 karena selisih harga mencapai Rp 2 jutaan, namun spesifikasinya hampir sama, alias tak jauh berbeda.

iPhone 7 dibanderol mulai dari 549 dollar AS atau mendekati angka Rp 7,5 juta, sedang iPhone 8 dijual dengan harga mulai 699 dollar AS, atau mendekati angka Rp 9,5 juta.

  • Biaya ekstra untuk membeli adaptor

Salah satu keunggulan iPhone 8 adalah kemampuan mengisi daya tanpa kabel (charging wireless). Sehingga proses pengisian daya diklaim lebih cepat, yakni mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

Sayangnya, tidak semua pecinta iPhone setuju untuk menganggap ini sebagai keunggulan. Sebagian banyak yang tak mau merogoh kantong untuk membeli adaptor charger yang bila ditaksir sekitar Rp. 600 ribu.

  • Perbedaan yang tidak terlalu signifikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: