Iklan dempo dalam berita

Cek Rekomendasi 9 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah Rp 80 juta

Cek Rekomendasi 9 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah Rp 80 juta

Rekomendasi mobil Daihatsu second harga miring--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sejarah Daihatsu Motor bermula pada tahun 1907 dengan nama Hatsudoki Seizo Co, Ltd yang berlokasidi Ikeda Osaka, Jepang dengan memproduksi dan menjual mesin pembakaran untuk industri.

BACA JUGA:Punya Desain Elegan, Apa Fitur Unggulan Motor Listrik Gova F600 Hingga Bisa Seharga Honda ADV Ini?

Setelah perang dunia pertama (PD I), Hatsudoki Seizo Co, Ltd pada tahun 1930 mulailah merancang dan membuat mesin untuk kendaraan bermotor. Pada tahun 1951 Hatsudoki Seizo Co, Ltd mengubah nama perusahaan dengan nama ”Daihatsu Motor Co. Ltd.”, dan begitulah sejarah Daihatsu dimulai.

Kembali pada topik, libur akhir tahun sedang dijalani, sebentar lagi pun akan Natal pada 25 Desember, Bagi Anda yang belum mulai berangkat liburan dan sedang mencari mobil untuk sewa atau mobil bekas untuk akhir tahun ini.

BACA JUGA:Skutik Premium Yamaha XMAX Tech MAX 250 cc Resmi Mengaspal, Informasinya Ada 19 Fitur Terbaru yang Disematkan

Kami rekomendasikan 9 mobil dari brand Daihatsu yang mana kami rekomendasikan ini memiliki harga dibawah Rp 80 Juta ,harga ini tentunya termasuk murah untuk mobil pada tahun 2023 ini:

1.Daihatsu Ayla tahun 2013 (Rp  45 Juta)

Daihatsu Ayla diperkenalkan sebagai mobil berkonsep green car yang berkapasitas lima penumpang dan hemat bahan bakar. Daihatsu Ayla merupakan tonggak penting dalam sejarah industri otomotif di Indonesia.

Alasannya, selain menjawab program pemerintah tentang LCGC (Low Cost Green Car), Ayla ini juga merupakan produk otomotif yang pertama kali didesain oleh orang Indonesia yang kemudian dipilih secara global mengalahkan desainer Italia, Prancis, dan Jepang. Dalam hal ini, PT ADM berperan dalam perencanaan, pengembangan, serta produksi Daihatsu Ayla.

BACA JUGA:Disematkan Teknologi VVA, Yamaha BWS 125 2024 Bakal jadi Lawan Kuat Menantang Dominasi Varian Honda BeAT 2024

2.Daihatsu Neo Zebra ZSX tahun 2000 (Rp 40 Juta)

Di tahun 2000, Daihatsu menamakan mobil ini dengan nama Zebra, Zebra sudah mendapatkan penyempurnaan mesin dan struktur body. Masyarakat sangat menyukai varian 1.300 CC-nya yang terkenal irit dan tenaganya sangat pas dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Di awal 2003, Daihatsu kembali mengeluarkan tipe Zebra terbaru yang diberi nama Neo Zebra. Neo Zebra ini terdiri dari beberapa varian, antara lain: ZL, ZX, ZSX dengan pilihan mesin 1.300 CC dan 1.600 CC. Di tahun 2005, keluar lagi varian terbarunya dengan mesin 1.500CC dengan teknologi Electronic Fuel Injection (EFI).

BACA JUGA:14 Motor Matic yang Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Silakan Pilih Sesuaikan dengan Budget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: