Iklan dempo dalam berita

9 Jenis Varian Mobil Suzuki yang Laris di Pasar Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasinya Yuk

9 Jenis Varian Mobil Suzuki yang Laris di Pasar Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasinya Yuk

Informasi Mengenai 9 mobil baru di Suzuki beserta spesifikasi dan harganya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Suzuki Motor Corporation adalah sebuah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Hamamatsu, Jepang. Suzuki memproduksi mobil, kendaraan four wheel-drive, sepeda motor, all-terrain vehicle (ATV), mesin tempel, kursi roda, dan berbagai macam mesin pembakaran dalam kecil lain.

BACA JUGA:Cek Rekomendasi 9 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah Rp 80 juta

Pada tahun 2016, Suzuki adalah produsen otomotif terbesar ke-11 di dunia. Suzuki mempekerjakan lebih dari 45.000 orang dan memiliki 35 fasilitas produksi di 23 negara, serta 133 distributor di 192 negara.

Volume penjualan mobil Suzuki merupakan yang terbesar ke-10 di dunia, sementara volume penjualan domestik Suzuki merupakan yang terbesar ketiga di Jepang. Volume penjualan sepeda motor domestik Suzuki merupakan yang terbesar ketiga di Jepang.

BACA JUGA:Punya Desain Elegan, Apa Fitur Unggulan Motor Listrik Gova F600 Hingga Bisa Seharga Honda ADV Ini?

Suzuki pun memiliki banyak penggemar di Indonesia, hal ini pun terbukti dari banyaknya komunitas mobil Suzuki di Indonesia. Artikel kami kali ini sengaja ditulis untuk mereka (pecinta mobil Suzuki di Indonesia. Berikut kami sajikan Informasi mengenai 9 mobil baru di Suzuki beserta spesifikasi dan harganya:

1.Suzuki XL7

Mobil Suzuki XL7 memiliki spesifikasi dimensi yang sama dengan XL7 yang sudah meluncur terlebih dahulu yaitu panjang 4,450 mm, lebar 1,775 mm, tinggi 1,710 mm dan jarak sumbu roda 2,740.

Mesin yang tertanam di Suzuki XL7 memakai mesin dengan kode K15B. Mesin ini merupakan mesin yang sama dengan yang digunakan pada Ertiga dan Suzuki Jimny.Kapasitas mesin ini mencapai 1.462 cc, 4 silinder, DOHC, VVT.

Tenaganya mencapai 103 hp dengan torsi 138 Nm. Transmisi yang ditawarkan ada dua, manual dan otomatis.Untuk transmisi manual memakai 5 percepatan. Sedangkan untuk transmisi otomatis memakai model matik konvensional dengan 4 percepatan. Harganya dibuka Rp. 300 jutaan.

BACA JUGA:Skutik Premium Yamaha XMAX Tech MAX 250 cc Resmi Mengaspal, Informasinya Ada 19 Fitur Terbaru yang Disematkan

2.Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia MPV baru dari Suzuki hadir dalam 6 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Suzuki Ertiga, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1462 cc.

Ertiga tersedia dengan transmisi Manual and Otomatis tergantung variannya. Juga, tergantung pilihan dan jenis bahan bakar, konsumsi BBM Ertiga mencapai 11.8 kmpl untuk perkotaan. Ertiga adalah MPV 7 seater dengan panjang 4395 mm, lebar 1735 mm, wheelbase 2740 mm. serta ground clearance 180 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: