Iklan dempo dalam berita

Gagalkan Aksi Bandit Beraksi di Depan Bank, Satpam Bank BUMN di Kota Curup Tertusuk Sajam di Dada

Gagalkan Aksi Bandit Beraksi di Depan Bank, Satpam Bank BUMN di Kota Curup Tertusuk Sajam di Dada

CE pelaku curanmor yang menusuk satpam Bank di Curup saat diamankan--

REJANGLEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – TR Salah seorang petugas Satuan Pengamanan (Satpam) yang bertugas di salah satu Bank BUMN di Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, berhasil menggagalkan aksi curanmor pada Jumat (23/12) malam.

BACA JUGA:Kena Todong Sajam, Sopir Truk Asal Pasemah Empat Lawang Kena Begal di Dusun Gardu Kepala Curup Binduriang

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak menyampaikan, pelaku curanmor tersebut berjumlah dua orang dan berniat ingin mencuri sepeda motor yang terparkir di depan Bank BUMN dan mirisnya motor yang akan dicuri adalah milik TR sang Satpam.

BACA JUGA:Begal Lagi Begal Lagi, kali Ini Korbannya Sopir Travel dan Terluka di Perut

Dua pelaku datang ke Tkp dengan menggunakan sepeda motor, namun aksi pelaku diketahui oleh TR, sehingga TR menggagalkan. Melihat aksinya ketahuan, satu pelaku yang berada diatas sepeda motor langsung kabur, sementara pelaku yang bertugas sebagai eksekutor diamankan oleh TR dibantu oleh warga sekitar.

Pelaku yang diamankan diketahui berinisial CE warga Desa Guru Agung Kecamatan Padang Ulak Tanding.

"Pelaku ini ada dua orang, satu orang berhasil diamankan security bersama warga dan satu lagi berhasil kabur menggunakan sepeda motor," ujar Iptu Sinar Simanjuntak.


Pelaku CE warga Desa Guru Agung Padang Ulak Tanding saat diamankan--

BACA JUGA:Peristiwa Berdarah di Warung Tuak Pasar Minggu, 2 Sekawan Duel Berujung Penikaman

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak menerangkan, TR selaku pemilik motor terluka di bagian dada kiri akibat ditusuk oleh pelaku dengan kunci T yang digunakannya untuk merusak lubang kunci motor matic korban dengan Nopol BD 4374 GL.

"Saat mencoba menghentikan aksi pelaku yang berusaha merusak kunci kontak, security itu ditusuk oleh pelaku menggunakan Kunci T dan mengenai dada sebelah kiri,” kata Kasi Humas Polres Rejang Lebong.

Menurut kasi humas satu pelaku yang berhasil kabur saat coba diamankan juga oleh warga mengancam dengan menggunakan diduga senjata api.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru di Seluma Keluar, Cek Link Pengumumannya Disini

"Dari keterangan warga sekitar, pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor tersebut, sempat mengancam menggunakan senjata api saat masyarakat sekitar coba mengamankannya,” ucap Iptu Sinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: