Iklan RBTV Dalam Berita

Cek Weton Kamu Sekarang, Menurut Primbon 8 Weton Ini Bakal Menikmati Kekayaan di Tahun 2024

Cek Weton Kamu Sekarang, Menurut Primbon 8 Weton Ini Bakal Menikmati Kekayaan di Tahun 2024

8 Weton Bakal Kaya Raya Tahun 2024--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Weton dalam kepercayaan Jawa adalah sistem penanggalan yang memadukan dua elemen penting: pasaran (lima hari dalam seminggu) dan wuku (30 kombinasi mingguan dalam kalender Jawa). Pasaran meliputi Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon, sementara wuku terdiri dari Sinta, Landep, Ukir, Kulantir, dan lainnya. 

Kombinasi unik antara pasaran dan wuku digunakan untuk menentukan hari baik atau kurang baik untuk melakukan berbagai kegiatan seperti perkawinan, upacara keagamaan, atau pekerjaan. 

BACA JUGA:Punya Karakter Positif, 7 Weton Ini Bakal Beruntung dan Kaya Raya di Tahun 2024

Masyarakat Jawa sering memperhatikan weton ini untuk menentukan kesuksesan atau keberuntungan dalam suatu kegiatan, meskipun tidak semua orang menggunakan sistem ini dalam kehidupan sehari-hari. Meski weton memegang peranan penting dalam budaya Jawa, penting juga untuk dicatat bahwa interpretasi weton bisa bervariasi di antara individu atau komunitas yang berbeda.

8 Weton Bakal Kaya Raya Tahun 2024

Dilansir dari berbagai sumber, menurut primbon Jawa, ada 8 weton yang diprediksi akan banjir rezeki di tahun 2024. Mereka adalah:

BACA JUGA:7 Weton Jawa Ini akan Dihantam Rezeki Super Nomplok, Kaya Mendadak Awal Tahun 2024

1. Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu 15. Menurut primbon Jawa, weton ini memiliki sifat baik, jujur, dan suka menolong. Mereka juga memiliki intuisi yang kuat dan mampu membaca peluang.

Di tahun 2024, weton Rabu Kliwon diprediksi akan mendapatkan keberuntungan yang luar biasa. Mereka akan mendapatkan rezeki yang melimpah dari berbagai sumber, baik dari pekerjaan, bisnis, maupun investasi.

BACA JUGA:5 Weton Ini Diguyur Hoki dan Cuan Tahun 2024, Cek Keberuntungan Weton Kamu

2. Kamis Wage

Weton Kamis Wage memiliki jumlah neptu 13. Menurut primbon Jawa, weton ini memiliki sifat pekerja keras, ulet, dan pantang menyerah. Mereka juga memiliki kemampuan untuk berpikir dan bertindak cepat.

Di tahun 2024, weton Kamis Wage diprediksi akan mendapatkan kesuksesan dalam karier dan bisnis. Mereka juga akan mendapatkan rezeki yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: