Iklan dempo dalam berita

Perusahaan Tambang PT Petrindo Jaya Kreasi Buka Lowongan Kerja, Ini Kesempatan Bagus Jangan Disia-siakan

Perusahaan Tambang PT Petrindo Jaya Kreasi Buka Lowongan Kerja, Ini Kesempatan Bagus Jangan Disia-siakan

Lowongan kerja PT Petrindo Jaya Kreasi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Petrindo Jaya Kreasi adalah perusahaan yang cukup terkemuka dibidang pertambangan. Perusahaan ini berdiri sejak 04 Agustus 2008 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 2012.

Saat ini, PT Petrindo Jaya Kreasi tengah membuka lowongan kerja yang cukup terkemuka di bulan Desember 2023. PT Petrindo Jaya Kreasi juga tentunya akan memberikan peluang yang cukup bagus untuk bergabung dengan lowongan kerja yang ditawarkan.

Lowongan kerja yang ditawarkan PT Petrindo Jaya Kreasi juga selalu memberikan kemudahan bagi para pencari kerja.

BACA JUGA:Daftar Segera, PT Merdeka Copper Gold Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Admin, Lulusan SMA Ayo Ikutan

Sehingga tidak heran jika banyak para pencari kerja yang ingin menjadi bagian pada lowongan kerja PT Petrindo Jaya Kreasi.

Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh para pencari kerja secara umum. Bahkan persyaratan yang ada pada lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT Petrindo Jaya Kreasi cukup mudah untuk dikumpulkan.

Para pencari kerja tidak perlu khawatir dengan persyaratan karena lowongan kerja PT Petrindo Jaya Kreasi dikenal cukup memudahkan para pencari kerja.

Dengan begitu, para pencari kerja pun bisa langsung mengirimkan berkas persyaratan pada lowongan kerja yang ditawarkan PT Petrindo Jaya Kreasi melalui Email di akhir artikel ini.

BACA JUGA:SK PPPK Bisa Digadai ke Bank, tapi Perhatikan 5 Tips dan 3 Risikonya Berikut

Sebelum mengetahui apa saja posisi dan persyaratan yang dibutuhkan, terlebih dahulu kamu juga harus mengenali sejarah berdirinya perusahaan ini.

PT Petrindo Jaya Kreasi merupakan perusahaan induk yang menjalankan kegiatan usaha pertambangan energi melalui entitas anak perusahaan, dan merupakan perusahaan afiliasi dari PT Barito Pacific Tbk.

Perusahaan ini juga memiliki dua konsesi tambang batu bara di Kalimantan yang dikelola oleh entitas anak perusahaan. 

Dalam perjalanan untuk mencapai Visi Perseroan yaitu  “Menjadi perusahaan pilihan sektor pertambangan mineral dan energi di Indonesia melalui penciptaan nilai secara berkelanjutan”.

BACA JUGA:KUR BCA Pinjam Rp 50 Juta Solusi Kendala Modal Usaha, Cicilannya Mulai dari Rp 900 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: