Iklan dempo dalam berita

Banyak yang Belum Tahu, Ini 7 Manfaat Air Kelapa Kuning, Terutama Untuk Ibu Hamil

Banyak yang Belum Tahu, Ini 7 Manfaat Air Kelapa Kuning, Terutama Untuk Ibu Hamil

7 Manfaat Air Kelapa Kuning--Foto: ist

Selain anemia, ibu hamil juga sering mengalami pusing terlebih saat hamil muda. Untuk mengatasi rasa pusing ini maka anda bisa memberikan air kelapa kuning yang diberi sedikit garam namun jangan sampai mengubah rasa dari air kelapa kuning tersebut. Selain itu anda juga bisa melakukan pijatan kecil di sekitar kepalanya.

BACA JUGA:Air Kelapa Bisa Usir Penyakit Asam Lambung, Begini Aturan Minumnya

3. Mengatasi Mual

Bagi anda yang sedang hamil, khususnya hamil muda pasti merasakan mual di jam- jam tertentu. Sebelum mual itu terasa, anda bisa meminum air kelapa kuning sebagai bentuk pencegahan dan anda juga bisa meminumnya sebagai upaya mengatasi muala agar berhenti.

4. Meningkatkan Perkembangan Saraf Pada Janin

Untuk anda yang sedang mengandung dan ingin memiliki anak yang cerdas, anda bisa mengkonsumsi air kelapa kuning untuk mendukung perkembangan saraf pada janin agar dapat merespon lebih baik. Sehingga ketika bayi anda lahir dan tumbuh, ia akan mudah sekali dalam mempelajari sesuatu dan mengingat.

BACA JUGA:Ganti Air Putih dengan Air Kelapa Saat Berolahraga, Ini 3 Manfaat Luar Biasa yang Bisa Dirasakan

5. Mendukung Perkembangan Janin

Tidak hanya saraf saja yang akan lebih cepat berkembang tetapi juga yang lainnya seperti organ tubuh, sel- sel otat, hingga kulit. Selain itu dengan cepatnya perkembangan pada janin, anda dapat merasakan pergerakan janin anda. Janin akan lebih lincah bahkan dapat diajak berkomunikasi.

6. Menutrisi Janin

Memiliki janin yang sehat dan aktif merupakan dambaan setiap ibu dan keluarga, anda bisa mewujudkannya dengan cara alami tanpa efek samping apapun. Caranya sangat mudah yaitu sebelum anda melakukan aktivitas ataupun sarapan, terlebih dahulu anda bisa mengkonsumsi air kelapa kuning tanpa adanya campuran gula ataupun es.

BACA JUGA:Konsumsi Air Kelapa Bisa Terbentuknya Batu Ginjal, Tapi Berakibat 4 Hal Jika Diminum Berlebihan, Bahkan Fatal

7. Menguatkan Kandungan

Bagi anda yang memiliki diagnosis lemah kandungan, anda tidak perlu khawatir lagi dengan berbagai resiko yang ada. ada sebuah cara alami agar kandungan anda semakin kuat seiring dengan perkembangan janin yang anda kandung. Anda bisa mengkonsumsi air kelapa kuning di pagi hari dan air kelapa kuning hangat di malam hari menjelang tidur. Dan bagi anda yang ingin memiliki keturunan, anda bisa mulai mempersiapkannya dengan cara meminum air kelapa kuning secara berkala untuk mencegah terjadinya lemah kandungan.

Itulah beberapa manfaat dari kelapa kuning untuk ibu hamil yang bisa anda dapatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: