Iklan RBTV Dalam Berita

Punya Calon Suami Duda? Tidak Mengapa, Ini 11 Untung-rugi Menikah dengan Duda

Punya Calon Suami Duda? Tidak Mengapa, Ini 11 Untung-rugi Menikah dengan Duda

Untung rugi menikah dengan duda--

2. Lebih dewasa

Jika Anda menikah dengan seorang duda maka sebenarnya banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah duda lebih dewasa. 

Karena dia dulunya sudah pernah menikah dengan seorang wanita maka ia tentu saja sudah pernah mengalami kehidupan rumah tangga. Biasanya duda adalah orang yang lebih dewasa, sehingga ia bisa belajar dari pengalaman berumah tangga sebelumnya. Ia akan lebih berhati-hati lagi mengatasi berbagai masalah rumah tangga yang Anda dan dirinya alami.

BACA JUGA:Pinjol Easycash Cair Cepat Tanpa Jaminan, Pinjam Rp15 Juta Cicilan Bulanannya Ringan, Silakan Cek di Sini

3. Lebih berhati-hati

Kelebihan jika Anda menikah dengan duda yang ketiga adalah mereka akan lebih berhati-hati. 

Mereka sudah pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, tentu saja mereka tidak ingin mengalami kegagalan itu lagi. Sehingga ketika ia sudah menikah dengan Anda yang notabene belum pernah menikah. 

Mereka akan sebaik mungkin menjalani kehidupan berumah tangga dengan Anda. Bahkan mereka akan lebih berhati-hati lagi ketika menjadi suami Anda. 

Ia akan berusaha untuk sebisa mungkin menjaga perasaan Anda dan mencoba untuk meminimalisir percekcokan yang bisa saja terjadi dan menyebabkan kandasnya rumah tangga.

BACA JUGA:3 Fitur Nubia Red Magic 8S Pro Plus yang Bikin Orang Buru-buru Check Out

4. Setia

Duda yang sudah pernah menjalani hubungan berumah tangga sebelumnya, namun mungkin saja bercerai pastinya memiliki sedikit trauma ketika ingin menjalani hubungan dengan seorang wanita. 

Sekali ia jatuh cinta dengan seorang wanita maka ia akan mencoba untuk setia. Mereka tidak ingin jika pernikahannya dengan wanita yang ia sayangi ini berakhir seperti sebelumnya. 

Karena itu ia akan menjadi pria yang lebih setia lagi. Sekali ia merasa cocok dengan Anda maka ia akan menjadi pria yang setia dan sangat menyayangi Anda. 

BACA JUGA:Hujan Sekejap Mata, Pertengahan Desember Jabodetabek Kembali Kemarau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: