Iklan RBTV Dalam Berita

Laptop Acer Predator Helios 300 G3- 572 dengan Prosesor Intel Core i7 Dijual Segini Dipasaran, Murah Tidak

Laptop Acer Predator Helios 300 G3- 572 dengan Prosesor Intel Core i7 Dijual Segini Dipasaran, Murah Tidak

laptop ini juga didukung SSD (Solid State Drive) M.2 berkapasitas 256GB untuk mendongkrak performanya--

Ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 16GB jenis DDR4 dengan kecepatan 2133MHz. Laptop ini dilengkapi sebuah slot SODIMM untuk upgrade memori hingga 32GB. Pabrikan Taiwan yang terkenal dengan jajaran notebook seri Aspire ini membekali laptop gaming Acer Predator Helios 300 G3-572 andalannya dengan sistem operasi Windows 10 Home x64, sehingga pengguna tak perlu repot membeli lisensi dan menginstal OS lagi.

BACA JUGA:Dibanderol Rp24 jutaan, Begini Spek Laptop Acer Predator Helios Neo 16 PHN16-71 779Q Tantang Dominasi Asus ROG

Acer mempersenjatai Predator Helios 300 G3-572 dengan layar berukuran 17,3 inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) Matte dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas. IPS merupakan sebuah panel layar yang masuk dalam keluarga TFT LCD (Thin-Film Transistor Liquid-Crystal Display). Komponen dan kerja layar IPS mirip seperti layar keluarga TFT-LCD lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi, Laptop Khusus Game Asus TUF Gaming FX505DD dengan Prosessor AMD Picasso Dijual Hanya Rp10 juta

Terdapat lampu backlight sebagai sumber cahaya, lalu dua filter polarisator, serta kristal cair (agen polarisator) dan transistor. Gambaran posisinya sebagai berikut: backlight - filter - kristal cair dan transistor - filter. Saat listrik dialirkan, transistor akan menggerakkan kristal cair. Hal ini membuat kristal cair dapat menyeleksi mana cahaya yang diteruskan dan mana yang tidak. Satu kristal cair mewakili satu piksel. Kemudian, cahaya yang diteruskan akan disaring lagi agar tercipta piksel gambar berwarna.

BACA JUGA:Asus TUF Gaming FX505GT, Laptop Paling Diincar Gamers, Ini Teknologi yang Ditawarkan

Tak hanya itu, layar yang diusung oleh Predator Helios 300 G3-572 ini dilengkapi fasilitas anti-glare dan didukung teknologi Acer ComfyView. Gamer jelas dimanjakan oleh layar berkualitas tinggi dari laptop gaming ini. Fitur ComfyView yang disematkan pada layar dapat membuat laptop ini nggak mudah memantulkan cahaya dengan intensitas tinggi. Jadi, akan sangat nyaman berkreasi dan menyelesaikan proses editing image atau bekerja tanpa gangguan berarti dari luar.

BACA JUGA:Laptop Asus TUF Gaming FX505 GD Punya Standar Militer MIL-STD-810G, Apa Faktor Tetap Dibeli Walau Ada Minus

Fitur ini membuat mata lebih sehat. Buat Anda yang aktif membuat konten secara rutin atau harus menyelesaikan tugas selama berjam-jam, Anda bisa mengandalkan ComfyView. Tetap produktif tanpa mengorbankan kesehatan mata. Lewat fitur ini, Anda bisa mengatur intensitas cahaya yang diterima dan dipantulkan sesuai kondisi ruangan tempat Anda berada, waktu, dan juga keinginan Anda.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: