Iklan dempo dalam berita

Manfaat Minyak Kelapa Selain untuk Bahan Masak, Ternyata Bagus untuk Kulit

Manfaat Minyak Kelapa Selain untuk Bahan Masak, Ternyata Bagus untuk Kulit

manfaat dari minyak kelapa untuk kecantikan yang sobat camkoha wajib tahu--

Menggunakannya pun sangatlah simpel. Cukup tuangkan minyak kelapa murni ke telapak tangan Anda secukupnya, kemudian lembutkan dan oleskan ke kulit wajah Anda. 

Dengan pijatan yang lembut, minyak kelapa akan dengan lembut mengangkat semua kotoran dan riasan yang terperangkap di wajah Anda. 

Kemudian, bersihkan wajah dengan kapas bersih secara perlahan, dan akhiri dengan mencuci wajah menggunakan sabun pembersih favorit Anda untuk memastikan tidak ada lagi sisa kotoran atau minyak kelapa yang tertinggal di wajah Anda.

BACA JUGA:Seberapa Efektif Air Kelapa Untuk Menurunkan Berat Badan? Simak Aturan Minumnya yang Tepat

4. Mencerahkan kulit

Ada manfaat minyak kelapa untuk kecantikan selanjutnya yang perlu kamu tahu, yaitu tentang minyak kelapa untuk mencerahkan kulit. Minyak kelapa ini dapat mencerahkan kulit wajah dan meratakanya, loh. Selain itu minyak kelapa juga dapat menghilangkan bintik hitam yang mengganggu. 

Namun, tahukah kamu? Manfaat dari minyak kelapa ini akan lebih terpancar jika kamu menggabungkannya dengan teman yang juga memiliki keajaiban pencerah, yaitu si lemon. Wih makin mantap dong! 

Lemon yang kaya akan vitamin C ini, dapat membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik hitam pada wajahmu. Kombinasi antara minyak kelapa dan lemon ini akan menciptakan harmoni sempurna dalam merawat kulit wajahmu.

BACA JUGA:Sulit Cari Air Kelapa Asli, Ini 5 Rekomendasi Air Kelapa Kemasan yang Segar dan Enak, Salah Satunya Hydro Coco

5. Mengobati Gangguan Kulit

Ternyata, minyak kelapa memiliki manfaat luar biasa dalam merawat kulit kita, loh. Bukan hanya sekadar mengobati jerawat, psoriasis, dan eksim, tetapi juga dapat membantu dalam regenerasi sel-sel kulit. Tidak hanya itu, kandungan protein pada minyak kelapa juga memiliki peran penting dalam memperbaiki berbagai masalah kulit lainnya.

Selain mampu melawan bakteri yang menyebabkan infeksi, minyak kelapa juga berperan dalam memperbaiki kerusakan pada kulit kita. Tentu saja, ini adalah kabar yang sangat bagus untuk kita semua yang ingin menjaga kulit sehat dan terawat dengan cara yang alami. Yuk, manfaatkan kebaikan minyak kelapa untuk tampil lebih cantik dan percaya diri!

BACA JUGA:Konsumsi Air Kelapa Untuk Demam Pada Anak Bisa Menurunkan Panas, Benarkah?

6. Pelembab bibir

Mencoba mencari pelembab bibir di pasaran terkadang membuat khawatir karena banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya. Tapi tahukah Anda bahwa ada alternatif yang sempurna untuk mengatasi bibir pecah-pecah ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: