Iklan dempo dalam berita

Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu dan PGRI Tinjau Bangunan SMKN 3 yang Hangus Terbakar

Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu dan PGRI Tinjau Bangunan SMKN 3 yang Hangus Terbakar

--

Selain itu, Komisi IV DPRD Provinsi juga mendorong pemerintah provinsi menggunakan dana bantuan tak terduga atau btt untuk membangun ruang belajar.

 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bulan Desember Dibuka PT Aneka Petroindo Raya untuk Lulusan SMA dan SMK

"Kita juga mendorong Gubernur kalau memungkinkan BTT kita di 2024 bisa memperbaiki ruang kelas ini. Karena BTT ini digunakan untuk hal mendesak," tkata Edwar. 

Lalu untuk kegiatan belajar, Edwar juga meminta agar bisa berlanjut sesuai jadwal yang ada, yakni dimulai pada 8 januari nanti, dengan menggunakan gedung sekolah lainnya.

Usai Komisi IV DPRD Provinsi, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) juga melakukan peninjauan ke SMKN 3 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pohon Besar Tumbang Timpa Rumah Warga dan Badan Jalan di Desa Air Teras, Sempat Macetkan Arus Lalulintas

Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Haryadi juga berpesan agar seluruh sekolah waspada terhadap berbagai kejadian yang bisa terjadi di sekolah seperti kebakaran. Haryadi mengajk agar guru waspada dan memastikan kejadian kebakaran ini tidak lagi menimpa sekolah lainnya.

 

"Meminta sekolah untuk tetap mengawasi dan menitipkan sekolah saat libur sekolah. Guna menjaga dan mengantisipasi agar musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi di sekolah lain," ujar Haryadi. 

 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: