Iklan dempo dalam berita

11 Rekomendasi Masker Memutihkan Wajah Untuk Pria Menggunakan Bahan Alami Agar Wajah Cerah Berseri

11 Rekomendasi Masker Memutihkan Wajah Untuk Pria Menggunakan Bahan Alami Agar Wajah Cerah Berseri

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain perempuan, ternyata pria juga membutuhkan masker untuk memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami. Pria berbeda dengan Wanita yang kerap melakukan perawatan untuk kecantikan.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Ini Dia Sejumlah Tunjangan Perangkat Desa yang Bakal Diterima Tahun 2024

Sebagian pria akan merasa risih jika keluar rumah untuk melakukan perawatan wajah. Cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah wajah namun enggan untuk keluar adalah dengan melakukan perawatan wajah dirumah.

BACA JUGA:Tugas dan Tanggung Jawab Semakin Berat, Ini Informasi Mengenai Fasilitas dari Ketua RT Dan RW 2024

Caranya dengan membuat masker dari bahan-bahan yang ada dirumah. Berikut ini rekomendasi masker memutihkan wajah untuk pria yang alami, semua bahan gampang dicari:

1. Air kelapa muda

Cara memutihkan wajah pria alami pertama adalah dengan menggunakan air kelapa muda, oleskan air kelapa muda menggunakan kapas secara rutin setiap pagi dan menjelang tidur, maka kulit akan tampak lebih halus, cerah, dan noda bekas jerawat akan hilang dengan cepat. 

BACA JUGA:Cocok Untuk Mendukung Aktivitas Harian Anda. Ini Spesifikasi 3 Laptop Lenovo Ideapad

2. Kunyit dan Madu

Rekomendasi masker wajah memutihkan pria yang alami berikutnya adalah perpaduan antara kunyit dan madu. Jangan takut wajah akan jadi kuning ketika memakai masker kunyit. Tenang, dengan masker kunyit, wajah justru akan lebih cerah karena kunyit memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita termasuk wajah. 

Agar kulit tidak meninggalkan noda kunyit, campur kunyit dengan madu. Setelah terbentuk menjadi pasta, oleskan adonan kedua bahan tersebut ke wajah dalam 10 menit lalu bilas.

BACA JUGA:13 Rekomendasi Masker Wajah Pria Supaya Terhindar dari Jerawat dan Komedo, Produk Nomor 8 Mahal dan Laris

3. Bengkoang

Bengkoang memang dikenal sebagai salah satu bahan yang bagus untuk digunakan dakam sejumlah kosmetik dan krim pemutih kulit. Namun siapa sangka, jika bengkoang juga bisa dipakai secara langsung sebagai pencerah kulit dan pemutih wajah pria yang alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: