Iklan dempo dalam berita

Rahasia Ketiak Putih Jennie Blackpink, Ini Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen

Rahasia Ketiak Putih Jennie Blackpink, Ini Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen

Cara memutihkan ketiak secara alami dan permanen--

Anda juga dapat mengkombinasikan penggunaan minyak zaitun dengan eksfoliasi fisik menggunakan gula, kemudian gosokkan pada ketiak satu kali seminggu. Lakukan secara rutin hingga Anda melihat hasil yang diinginkan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja 2024 dari PT Pharos Indonesia, Ada 3 Posisi Terbaru yang Bisa Dilamar Lewat Online

7. Campuran Air Mawar, Susu, dan Kulit Jeruk

Untuk mengatasi ketiak yang hitam, Anda dapat memanfaatkan campuran air mawar, susu, dan kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung asam sitrat yang dapat membantu mengatasi kulit gelap, termasuk pada ketiak. 

Caranya, campurkan bubuk kulit jeruk dengan air mawar dan susu hingga membentuk pasta kental. Setelah itu, gosok lembutkan pasta tersebut pada area ketiak, biarkan selama 15 menit, dan bilas dengan air dingin.

Lakukan perawatan ini secara rutin 2-3 kali per minggu untuk hasil yang optimal. Penting untuk diingat bahwa hasil perawatan dapat bervariasi antar individu, dan konsultasikan dengan profesional kesehatan jika Anda memiliki kekhawatiran tertentu terkait perawatan kulit.

BACA JUGA:Surat Edaran BKSDA Tak Digubris, Pengunjung Pantai Cemoro Sewu Kesal Kena Tarif Rp 15 Ribu per Orang

8. Minyak Kuning Telur

Minyak kuning telur dapat menjadi pilihan untuk memutihkan ketiak. Caranya cukup mudah, sebelum tidur, pijatkan minyak kuning telur pada ketiak, dan keesokan paginya, bilas ketiak dengan sabun mandi yang memiliki pH seimbang.

Perlu diingat bahwa setiap individu dapat memberikan respons yang berbeda terhadap perawatan, jadi konsistensi dalam penggunaan dan evaluasi hasil adalah kunci untuk mencapai hasil yang diinginkan. Jika memiliki kekhawatiran atau masalah kesehatan kulit yang lebih serius, disarankan untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan atau dermatologis.

BACA JUGA:Pengunjung Pantai Panjang Ramai, Namun Masih Banyak yang Bandel Mandi di Laut

Itulah informasi mengenai rahasia ketiak putih Jennie Blackpink, ini cara memutihkan ketiak secara alami dan permanen. Semoga bermanfaat.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: