Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Merek Laptop Terbaik untuk Mahasiswa, Soal Harga Sangat Ramah di Kantong

Rekomendasi 4 Merek Laptop Terbaik untuk Mahasiswa, Soal Harga Sangat Ramah di Kantong

laptop seberat 1,37 kg ini ringan dan tipis. Ia cocok buat Anda yang punya mobilitas tinggi--

Axioo Slimbook 14 varian prosesor Ryzen 5 3500U ini adalah sebuah paket lengkap di harga Rp5,2 jutaan. Ada empat alasan mengapa Anda tidak akan kecewa jika menjatuhkan pilihan pada laptop ini. Pertama, layarnya sudah IPS dengan resolusi Full HD. Maka tampilannya tajam, enak buat menonton film. Kedua, performanya mantap dan upgradeable. Prosesor Ryzen 5 seri 3000 ini memang bukan yang paling kencang.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan Berbagai Merek, Murah Tapi Bukan Murahan

Namun, ia sudah bisa membuat laptop lancar untuk tugas harian, main game, hingga mengedit video pendek. Genshin Impact bahkan bisa dimainkan di laptop ini. Selain itu, RAM dan penyimpanannya bisa di-upgrade. Axioo menyediakan satu slot kosong untuk RAM dan satu slot kosong untuk SSD M2 SATA. Alasan ketiga, laptop dengan Windows 10 Pro ini ringan, cocok buat Anda yang punya mobilitas tinggi. Bobotnya totalnya bersama charger hanya 1,62 kg.

BACA JUGA:Dirancang untuk Main Game, Ini Rekomendasi 4 Laptop Gaming Harga Rp10 Jutaan Berbagai Merek

Keempat, baterai laptop ini cukup awet. Dengan kapasitas 41 Wh, laptop ini bisa bertahan hingga 8 jam untuk pemakaian normal. Sayang, Microsoft Office tak masuk dalam paket penjualan.

Itulah rekomendasi pada 4 merek laptop terbaik untuk mahasiswa telah disampaikan, kami tim rbtv-disway berharap perkuliahan teman-teman mendapat nilai memuaskan dan skripsi tanpa revisi dengan rekomendasi tim ini.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: