Iklan dempo dalam berita

Berapa Harga Acer Predator Helios Bulan Januari? Performa CPU dan GPU Tidak Usah Ragu

Berapa Harga Acer Predator Helios Bulan Januari? Performa CPU dan GPU Tidak Usah Ragu

Harga dan spesifikasi laptop Acer Predator Helios--

Saat digabungkan dengan Intel Dynamic Memory Boost, fitur ini memberikan pengalaman overclocking memori yang lebih mudah, baik dengan DDR4 maupun DDR5.

BACA JUGA:PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024 untuk 15 Posisi, Simak Disini Materi Soal Psikotesnya

Intel Core Gen 12 juga memiliki beberapa fitur baru yang sudah ditingkatkan seperti Intel Adaptive Boost Technology dan Thermal Velocity Boost.

Intel Adaptive Boost Technology dan Thermal Velocity Boost secara oportunistik meningkatkan frekuensi clock di prosesor berdasarkan power dan thermal headroom saat diberikan workload. Ini tersedia di SKU Intel Core i9 yang sudah unlocked.

2. Perpaduan GPU  

Serta NVIDIA GeForce RTX 4080 (12GB GDDR6 VRAM) dengan TDP 170W, RAM 32 GB DDR5 5600MHz, dan storage 1TB PCle Gen 4 NVMe SSD.

Spesifikasi laptop yang behemoth-like seperti ini sangatlah sesuai dengan karakteristik lini Predator yang secara harfiah, predator berarti pemangsa.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Ini Manfaat Santan Kelapa untuk Wajah, Bisa Membersihkan Pori-pori

Laptop Predator menjadi pemangsa untuk melibas gim-gim AAA di luaran sana yang membutuhkan spesifikasi mumpuni agar menghasilkan pengalaman gaming secara menarik dan konsisten.

Apalagi, GPU NVIDIA 40-series pada laptop ini memiliki TDP 170W yang di atas rata-rata. Bahkan, hal tersebut tercerminkan dari power charger unit laptop yang juga besar dan berat.

Acer mengusung SSD sebagai storage laptop ini yang sangat cepat. Hal tersebut tercerminkan melalui hasil CrystalDiskMark 8 sebagai berikut.

Hasilnya, SSD laptop mampu menyentuh 6.5 GB/s untuk kecepatan read, dan 4.8 GB/s untuk kecepatan write.

Kecepatan ini akan sangat membantu dalam membuka gim AAA yang cenderung membutuhkan kecepatan storage di atas rata-rata. Dan jika storage sebesar 1TB masih dirasa kurang cukup, Acer sudah menyediakan slot tambahan untuk SSD.

BACA JUGA:Info Terbaru Simulasi Tabel KUR Mandiri 2024, Pinjam di Atas Rp 100 Juta Wajib Jadi Peserta BPJS Ketenagakerja

Pada sisi lain, laptop ini sangatlah mendukung kegiatan multitasking berkat kapasitas RAM sebesar 32GB yang sudah DDR5 5600 Mhz di sisi kecepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: