Iklan dempo dalam berita

Berapa Harga Acer Predator Helios Bulan Januari? Performa CPU dan GPU Tidak Usah Ragu

Berapa Harga Acer Predator Helios Bulan Januari? Performa CPU dan GPU Tidak Usah Ragu

Harga dan spesifikasi laptop Acer Predator Helios--

Hal ini sangat membantu kita ketika ingin menyetel musik di YouTube sembari bermain gim yang tidak terlalu membutuhkan audio sebagai pendukung jalannya permainan. Sebenarnya ini sudah menjawab pertanyaan berapa harga Acer Predator Helios 18 pada Januari 2024? Jadi, jangan kaget dengan harga puluhan jutanya.

3. Pengujian Performa

Masuk ke dalam pengujian, pertama ialah Blender 3D. Seperti biasa, rendering scene ‘Nicole Morena’ mendapati hasil yang tidak mengejutkan karena memang sudah sepantasnya, yakni di 48 detik saja.

Beralih ke Cinebench R23, Acer Predator Helios 18 dengan spesifikasi yang telah disebutkan mendapatkan 23413 points untuk multi core, dan 1909 points untuk single core-nya.

BACA JUGA:Bawaslu Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sebagai Posisi Pengawas TPS Pemilu, Ketahui Masa Kerjanya

Perolehan points merupakan hasil kinerja 24 cores (8P-core + 16E-core) dan 32 thread yang dimiliki CPU laptop.

Tidak kalah penting dan tidak boleh terlewat, yakni pengujian menggunakan 3DMark. Time Spy Stress Test dan Time Spy Extreme Stress Test menghasilkan result yang baik, yakni di atas 97% (artinya passed).

Sedangkan, Time Spy menunjukkan bahwa CPU dan GPU laptop mendapati skor 14806 atau estimasi 1440p Ultra ketika bermain Battlefield di 135+ FPS. Untuk Time Spy Extreme, skor berada di 7247, dan terakhir Fire Strike Ultra di 8982.

Semua pengujian 3DMark menunjukkan hasil yang baik meski secara estimasi atau perkiraan ketika bermain gim di pengaturan 1440p tidak sesuai dengan refresh rate layar.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pengawas TPS Pemilu 2024? Ketahui Dulu Tugas dan Wewenangnya Sebelum Mendaftar

Tentu saja, berarti kita diharuskan hanya dapat bermain gim AAA yang selaras dengan estimasi besaran fps. Selain itu, HW Monitor menunjukkan bahwa suhu tertinggi CPU menyentuh 100 C di mana GPU hanya di 84 C saja.

Demikian informasi tentang berapa harga Acer Predator Helios Bulan Januari? Performa CPU dan GPU tidak usah ragu. Semoga bermanfaat.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: