Iklan dempo dalam berita

Doa agar Suami Tidak Bisa Berhubungan Badan dengan Wanita Lain, Berikut Hadist Akibat Hubungan Bebas

Doa agar Suami Tidak Bisa Berhubungan Badan dengan Wanita Lain, Berikut Hadist Akibat Hubungan Bebas

Doa agar suami tidak berhubungan badan dengan wanita lain--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMDoa agar suami tidak bisa berhubungan badan dengan wanita lain, berikut hadist akibat hubungan bebas. Zina adalah perbuatan yang sangat dilarang Islam. Zina termasuk dalam dosa besar. Allah SWT dan rasulnya secara tegas melarang berzina, bahkan sekadar mendekatinya pun dilarang.

Hal itu pun terdapat dalilnya, berikut ini doa mencegah suami berselingkuh dengan wanita lain yang disertai dalil akibat buruk sosialnya:

1. Doa agar Suami Menjauhi Maksiat

Doa yang bisa dilakukan para istri ini juga bisa diamalkan setiap kali ibadah shalat dan berikut ini adalah bacaanya:

اَللّٰهُمَّ اِنَّا نَساَلُكَ التَّوبَةَ وَدَوَامَهَا وَنَعُوذُبِكَ مِنَ المَعصِيَةِ وَاَسبَابِهَا وَذَكِّرنَا بِالخَوفِ مِنكَ قَبلَ هُجُومِ خَطَرَاتِهَا وَاحمِلنَا على النَّجَاةِ مِنهَا وَ مِنَ التَّفَكُّرِ فِى طَرَائِقِهَا وَامحُ مِن قُلُوبِنَا حَلَاوَةَ مَااجتَنَينَاهُ مِنهَا وَاستَبدِلْهَا بِالكَرَاهَةِ لَهَا وَالطَّمَعِ لِمَا هُوَ بِضِدِّهَا.

Allahumma innaa nasalukat taubata wa dawaamahaa. Wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtabainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa.”

BACA JUGA:Mau Uang Bulanan Lancar? Istri Dianjurkan Perbanyak Baca Doa Rezeki Lancar dan Berkah untuk Suami Berikut

Artinya:

“Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan.”

“Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya.”

“Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami keinginan untuk berbuat sebaliknya.”

BACA JUGA:Suami Menganggur? Berikut 7 Doa untuk Suami agar Cepat Mendapat Pekerjaan

2. Doa agar Suami Tetap Setia

Doa agar suami tidak bisa berhubungan badan dengan wanita lain selanjutanya bagi para istri, membaca doa pada surat Al-Quran ini bisa membuat suami tetap mencintai Anda sampai akhir hayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: