Iklan dempo dalam berita

Rahiman Dani Tiga Jam Jalani Operasi. Bupati Kaur Ikut Dampingi di Rumah Sakit

Rahiman Dani Tiga Jam Jalani Operasi. Bupati Kaur Ikut Dampingi di Rumah Sakit

Rahiman Dani Tiga Jam Jalani Operasi. Bupati Kaur Ikut Dampingi di Rumah Sakit--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Walaupun kondisi stabil, namun Rahiman Dani jumat malam menjalani operasi. Prosedur ini untuk membersihkan luka dan darah akibat tembakan.

 

Bakal calon DPD Dapil Provinsi Bengkulu ini menjalani operasi sekitar tiga jam. Tampak ikut menunggu operasi, Bupati Kaur Lismidianto yang merupakan kakak dari Rahiman Dani.

BACA JUGA:Bacalon DPD Rahiman Dani Ditembak Orang Tak Dikenal

Di Rumah Sakit Rafflesia tempat Rahiman Dani dirawat, juga terlihat banyak sanak keluarga. Setelah keluar dari ruang operasi, Rahiman Dani kembali ke ruang perawatan.

BACA JUGA:Pasca Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Rahiman Dani

Sementara itu untuk pelaku penembakan, pihak kepolisian terus berupaya mengungkap identitas keduanya. Dalam peristiwa penembakan jumat siang ini, diketahui pelaku berjumlah dua orang.

 

Pelaku mengendarai sepeda motor dan memakai jaket. Sebelumnya, saat olah TKP, pihak kepolisian juga menemukan selongsong peluru yang diduga berasal dari senjata pelaku.

BACA JUGA:Ditemukan Selongsong Peluru di Rumah Rahiman Dani. Soal Motif, Begini Kata Kapolresta

Korban Rahiman Dani mengalami luka di bagian belakang dan lengan kiri. Perkiraannya, peluru pertama kali mengenai tipis bagian belakang, kemudian mengenai lengan kiri dan tembus. Rahiman Dani hanya mengalami satu luka tembakan.

 

Rendra Aditya Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: