Iklan dempo dalam berita

Jerawat Bikin Minder, Coba 10 Masker Jerawat Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Jerawat Bikin Minder, Coba 10 Masker Jerawat Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Cobalah untuk menggunakan masker jerawat alami --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Wajah berjerawat sering membuat kepercayaan diri jadi turun, tak jarang membuat banyak orang mencari cara untuk menghilangkan jerawat. Apa salahnya jika sahabat camkoha mencoba masker jerawat alami.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Plafon Rp 45 Juta Setiap Bulan Bayar Rp 800 Ribuan, Daftar di Sini

Menghilangkan jerawat tentu membutuhkan banyak perhatian dan usaha. Tak hanya itu, bekas yang ditimbulkan dari jerawat yang membandel juga membutuhkan lebih banyak waktu untuk memudar.

Perawatan jerawat secara konvensional bisa dilakukan, tapi terkadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, juga memiliki efek samping yang tidak diinginkan, seperti kulit kemerahan, kulit kering, hingga iritasi. 

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Serta Tips Memilih Pinjol Legal

Karena itu, jadi mendorong banyak orang untuk mencari cara menghilangkan jerawat secara alami. Salah satu caranya adalah dengan membuat masker jerawat alami. Berikut ini beberapa masker jerawat alami yang bisa sahabat camkoha buat dirumah:

1. Masker Kunyit

Masker jerawat alami dari kunyit adalah cara yang bagus untuk menghilangkan jerawat. Kunyit mengandung anti-radang yang dapat membantu untuk membasmi bakteri penyebab jerawat. 

Cara mudah untuk membuat masker kunyit adalah dengan mencampurkan satu sendok teh bubuk kunyit dengan satu sendok teh air hangat. Campur hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Brand Ternama Rilis Januari 2024 Menjanjikan Inovasi dan Performa Tertinggi

2. Masker Oatmeal

Masker oatmeal adalah cara yang efektif untuk menghilangkan jerawat. Oatmeal yang mengandung banyak asam amino akan dapat membantu mencegah timbul kembali jerawat. 

Cara mudah untuk membuat masker oatmeal adalah dengan mencampurkan satu sendok makan oatmeal dengan satu sendok teh air. Aduk hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Resmi OJK, Ini Daftar 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 12 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: