Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Hp Oppo Terbaru Harga Rp2 Jutaan Januari 2024, Spesifikasinya Bukan Kaleng-kaleng!

Rekomendasi 4 Hp Oppo Terbaru Harga Rp2 Jutaan Januari 2024, Spesifikasinya Bukan Kaleng-kaleng!

Punya spesifikasi dan fitur canggih walau harga Rp2 jutaan--

BACA JUGA:Jerawat Bikin Minder, Coba 10 Masker Jerawat Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Dalam hal tampilan, Oppo A78 4G menawarkan layar seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD+, sementara tingkat kecerahan layarnya mencapai 600 nits. Layar ini menggunakan teknologi AMOLED dan mendukung sensor sidik jari di dalamnya untuk kenyamanan pengguna.

Oppo A78 4G hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu hijau dan hitam. Sejak dirilis pertengahan tahun ini, harga perangkat ini telah mengalami penurunan dan saat ini tersedia di berbagai marketplace dengan kisaran harga sekitar Rp 2,7 hingga Rp 2,9 juta.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Plafon Rp 45 Juta Setiap Bulan Bayar Rp 800 Ribuan, Daftar di Sini

2. Oppo Reno 4F

Oppo Reno4 F, dapat ditemukan di pasar dengan harga sekitar Rp 2,6 hingga Rp 2,9 juta. Ponsel ini hadir dalam dua varian warna menarik, yaitu Magic Blue, Matte Black, dan Metallic White. Mengusung performa tangguh, Reno4 F ditenagai oleh MediaTek Helio P95, dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. 

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Serta Tips Memilih Pinjol Legal

Layarnya berukuran 6,43 inci dengan teknologi FHD+ Super AMOLED, memberikan gambar yang hidup dan tajam. Desain layar Dual Punch-Hole membuat tampilan layar terasa lebih luas untuk penggunaan sehari-hari, dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Sementara itu, sektor kamera Oppo Reno4 F sangat beragam, dengan empat lensa di bagian belakang (48MP, 8 MP, 2MP, dan 2 MP) serta dua lensa depan (16 MP dan 2 MP). Ponsel ini juga dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh, didukung oleh teknologi pengisian cepat 18W.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Brand Ternama Rilis Januari 2024 Menjanjikan Inovasi dan Performa Tertinggi

sehingga memastikan ketersediaan daya yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan kombinasi fitur yang menarik, Oppo Reno4 F menawarkan paket yang komprehensif untuk para penggemar fotografi dan penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 pro 5G yang Bakal Rilis di Indonesia

3. Oppo A77S

Oppo A77s, yang meluncur pada Oktober 2022, saat ini tersedia dengan kisaran harga sekitar Rp 2,2 hingga Rp 2,7 juta di berbagai marketplace. Ponsel ini menawarkan dua opsi warna yang menarik, yakni Starry Black dan Sunset Orange.

Dengan layar lebar berukuran 6,56 inci dan resolusi HD, seri A77s memberikan pengalaman visual yang memikat. Performanya didukung oleh Snapdragon 680 dan RAM sebesar 8 GB, yang dapat diperluas hingga 8 GB. Ruang penyimpanan internal mencapai 128 GB dan dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: