Iklan dempo dalam berita

Tubuh Terlalu Gemuk Bikin Gak Percaya Diri, Ini 7 Obat Diet Alami yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Tubuh Terlalu Gemuk Bikin Gak Percaya Diri, Ini 7 Obat Diet Alami yang Cepat Menurunkan Berat Badan

7 obat diet alami cepat menurunkan berat badan--

2. Thermolyte Plus

Thermolyte Plus mengandung obat diet alami yang mengandung ekstrak kulit jeruk pahit, biji guarana, asam gelugur, daun semak kayu, daun teh hijau, kulit pohon dedalu, rumput laut coklat, biji grapefruit dan akar coleus.

Kombinasi bahan alami tersebut dipercaya dapat meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak, menurunkan penyerapan gula di usus, serta melancarkan pencernaan. Thermolyte Plus juga diperkaya dengan vitamin, mineral, dan asam amino sebagai nutrisi tambahan untuk memelihara kesehatan tubuh selama diet.

Agar program diet Anda berhasil, minumlah 2 kapsul Thermolyte Plus pada pagi hari, dan 1 kapsul pada siang hari.

3. Natur Slim

Natur Slim bagus digunakan sebagai obat diet alami. Natur Slim mengandung ekstrak dari kelembak (Rhei radix) yang berfungsi menurunkan kadar kolesterol dan menyehatkan pencernaan. Daun jati belanda di dalam produk ini juga diyakini bisa menghambat penimbunan lemak dan melancarkan buang air besar.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 25-50 Juta, Ini Perhitungan Suku Bunganya

Selain dua bahan tersebut, Natur Slim juga mengandung ekstrak Glacilaria atau alga merah. Kandungan ini memiliki banyak serat yang bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama.dan membantu menstabilkan gula darah.

Agar bobot tubuh cepat turun, minumlah 3–6 pil Natur Slim sebelum tidur.

4. Slimming Tea Mustika Ratu

Slimming Tea Mustika Ratu merupakan teh pelangsing yang terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan teh hijau. Bahan alami ini dapat meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak tubuh. Efeknya, berat tubuh akan berkurang.

Selain itu, bahan ini juga kaya akan antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit, termasuk penyakit jantung yang risikonya lebih tinggi pada orang dengan berat badan berlebih.

Obat diet alami dengan merek Slimming Tea Mustika Ratu bisa diminum setiap hari, 2 atau 3 kali sesudah makan. Masukkan 1 kantong Slimming Tea ke dalam cangkir berisi air mendidih, kemudian tunggu sampai hangat dan teh siap diminum.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 75 Juta Bunga dan Cicilan Ringan, Penuhi Dokumen Berikut

Untuk mempertahankan berat badan ideal, dianjurkan untuk minum setiap hari 1 kali sesudah makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: