Iklan dempo dalam berita

Tubuh Terlalu Gemuk Bikin Gak Percaya Diri, Ini 7 Obat Diet Alami yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Tubuh Terlalu Gemuk Bikin Gak Percaya Diri, Ini 7 Obat Diet Alami yang Cepat Menurunkan Berat Badan

7 obat diet alami cepat menurunkan berat badan--

5. Everslim Premium Herbal Tea

Everslim Premium Herbal Tea terbuat dari campuran teh hijau, daun jati cina, daun jati belanda, kulit manggis dan kulit jeruk. Kombinasi bahan alami ini dipercaya menurunkan penyerapan lemak dari makanan, meningkatkan metabolisme dan membakar lemak, menurunkan kolesterol, dan melancarkan BAB.

Sebagai obat diet alami, Everslim Premium Herbal Tea diminum pada pagi dan malam hari. Seduh 1 kantong teh dengan 1 gelas air panas. Teh dapat langsung diminum selagi hangat. Bisa juga ditambahkan lemon atau madu sesuai selera.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Hp Oppo Terbaru Harga Rp2 Jutaan Januari 2024, Spesifikasinya Bukan Kaleng-kaleng!

6. Herbatia Sari Langsing

Herbatia Sari Langsing mengandung ekstrak tanaman herbal yang berkhasiat melangsingkan dan mengurangi lemak tubuh secara alami. Kandungan dalam obat diet alami ini antara lain daun jati belanda, asam gelugur, dan green cofee.

Perpaduan bahan tersebut diyakini efektif menekan nafsu makan, menghambat penyerapan lemak, mencegah pembentukan lemak baru, dan membakar tumpukan lemak di tubuh.

Untuk merampingkan tubuh, minumlah 1 kapsul Herbatia Sari Langsing, 2–3 kali sehari setelah makan.

7. Merit Body Slimming

Merit Body Slimming adalah obat diet alami yang mengandung ekstrak daun jati belanda, kulit buah delima putih, dan aloe  vera. Perpaduan bahan alami ini dipercaya mampu mengurangi timbunan lemak tubuh, melancarkan BAB, serta menurunkan kadar gula, kolesterol, dan trigliserida darah.

Merit Body Slimming diminum sebanyak 2–3 pil, 1 kali sehari sebelum tidur. Bila diperlukan, minum lagi 3 pil pada pagi hari.

BACA JUGA:Gunakan Masker Jerawat Himalaya yang Punya 5 Manfaat untuk Atasi Jerawat Tak Kunjung Sembuh

Itulah sejumlah jenis obat diet alami yang bisa Anda pilih untuk membantu menurunkan berat badan. Namun, perlu diingat bahwa Anda juga perlu menjalani pola hidup sehat, seperti memilih makanan yang sehat, membatasi makanan tinggi gula, garam, dan lemak, memperbanyak minum air putih, serta berolahraga rutin.

Jika memiliki kondisi kesehatan tertentu, sebaiknya konsultasikan ke Dokter terlebih dahulu sebelum memakai obat diet alami untuk menurunkan berat badan. Tujuannya agar Dokter dapat menentukan jenis obat pelangsing alami yang aman untuk Anda konsumsi.

Demikian informasi tentang tubuh terlalu gemuk bikin gak percaya diri, ini 7 obat diet alami yang cepat menurunkan berat badan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: