Iklan dempo dalam berita

Lakukan 10 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ini, Dijamin Tubuh akan Kembali Ideal

Lakukan 10 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ini, Dijamin Tubuh akan Kembali Ideal

10 cara menurunkan berat badan tanpa diet--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lakukan 10 cara menurunkan berat badan tanpa diet ini, dijamin tubuh akan kembali ideal. Memiliki berat badan yang ideal merupakan impian semua orang, namun untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah.

Sebagian orang bisa dengan melakukan diet, namun sebagian orang lainnya susah untuk melakukan program diet dengan beberapa alasan.

Nah, untuk sebagian orang yang memang tidak bisa melakukan program diet, bisa untuk melakukan hal-hal ini agar tetap bisa menjaga berat badan tanpa diet. Berikut ini cara menurunkan berat badan tanpa diet:

BACA JUGA:Tubuh Terlalu Gemuk Bikin Gak Percaya Diri, Ini 7 Obat Diet Alami yang Cepat Menurunkan Berat Badan

1. Lebih banyak makan buah dan sayur

Makan banyak buah dan sayuran berkalori rendah dan bervolume tinggi diyakini bisa menyingkirkan makanan lain yang lebih tinggi lemak dan kalorinya. Caranya, bisa dengan memulai makan siang atau makan malam dengan salad sayuran atau semangkuk sup berbasis kaldu. 

Lengkapi juga dapur dengan perbanyak stok buah dan sayuran. Selain itu, konsumsilah bahan nabati tersebut di setiap waktu makan dan cemilan. Dengan begitu, tubuh akan banyak menerima vitamin, mineral, fitonutrien, dan serat yang baik untuk metabolisme. 

2. Sarapan setiap hari 

Sarapan rutin setiap pagi juga bisa digunakan sebagai cara menurunkan berat badan tanpa diet, selain itu car aini juga dapat mempertahankan berat badan dalam takaran ideal. 

BACA JUGA:Ingin Tahu Cara Diet Alami dan Sehat Langsing dan Ramping Dalam 15 Hari? Dijamin Efektif serta Aman

Selain itu, mereka yang sarapan juga bisa berkinerja lebih baik, baik di sekolah maupun di ruang rapat. Namun, sarapan yang disarankan seperti dengan mengonsumsi semangkuk sereal gandum utuh dengan buah dan produk susu rendah lemak pada porsi sarapan. Selain bergizi, menu ini mudah dibuat dan tak membutuhkan waktu lama dalam pengolahannya. 

3. Konsumsi gandum berserat 

Selanjutnya, bisa juga dengan mengganti biji-bijian utuh dengan biji-bijian olahan seperti roti gandum dan pasta, beras merah, serpih dedak, popcorn, dan biskuit gandum utuh. Gandum mampu menambah serat yang sangat dibutuhkan tubuh dan bisa menahan rasa kenyang cukup lama sehingga akan cenderung makan dalam porsi yang wajar. 

4. Aktif jalan kaki 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: