Iklan dempo dalam berita

Tak hanya Bumbu Dapur, Simak 7 Cara Konsumsi Cuka Apel untuk Diet, Intip juga 7 Manfaat Lain Cuka Apel

Tak hanya Bumbu Dapur, Simak 7 Cara Konsumsi Cuka Apel untuk Diet, Intip juga 7 Manfaat Lain Cuka Apel

Manfaat cuka Apel untuk diet--

NASIONAL RBTVCAMKOHA.COM – Jika umumnya cuka apel banyak ditemui didapur, maka simak artikel ini. Tak hanya bumbu dapur, simak 7 cara konsumsi cuka Apel untuk diet, intip juga 7 manfaat lain cuka Apel.

Cuka apel adalah cairan yang terbuat dari apel yang difermentasi, biasanya cuka apel digunakan sebagai bahan tambahan masakan. Namun, siapa sangka ternyata cuka apel juga bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk diet.

Dari hasil penelitian menunjukan bahwa cuka apel memang ampuh untuk mengurangi berat badan dan dapat dikonsumsi sebagai makanan untuk diet.

BACA JUGA:Gak hanya Kurangi Porsi Makan, Ini Cara Menghitung Kalori untuk Diet Sehari-hari, Dijamin Berhasil

Berikut ini cara konsumsi cuka apel untuk diet adalah:

1. Konsumsi sebagai saus

Cara konsumsi cuka apel untuk diet bisa dengan menambahkan cuka apel sebagai saus salad. Bahkan, cuka apel dianjurkan untuk mengonsumsinya hanya sebagai saus salad dengan mencampurkannya dengan sedikit minyak zaitun.

Tak hanya untuk salad sayur, tapi juga bisa ditambahkan dengan salad buah tergantung keinginan. Menu diet ini bisa semakin lengkap dengan menggunakan cuka apel sebagai saus untuk salad.

2. Campuran Teh Hijau dan Cuka Sari Apel

Selain dikonsumsi sebagai saus untuk salad, cuka apel juga bisa dicampurkan dengan teh hijau. Cara konsumsi cuka apel untuk diet ini dapat dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang cukup mudah ditemukan. Caranya hanya perlu mempersiapkan air 1 gelas, madu 1 sdt, daun teh hijau 1 sdt, dan cuka sari apel 1 sdt.

BACA JUGA:Diet Sehat? Ini Cara Diet Sehat Alami Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Obat

Adapun cara pembuatannya ialah sebagai berikut:

- Pertama-tama, silahkan panaskan air 1 cangkir hingga mendidih terlebih dahulu.

- Kemudian keluarkan pot pada nyala api lalu tambahkan dengan daun teh hijau. Silahkan tutup bagian penutupnya, biarkan sampai 3 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: