Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 7 HP Kamera 108 MP Murah Januari 2024 Didukung Chipset Mumpuni Berapa Harganya?

Rekomendasi 7 HP Kamera 108 MP Murah Januari 2024 Didukung Chipset Mumpuni Berapa Harganya?

kamera menjadi peranan yang sangat penting, terutama untuk kebutuhan fotografi ataupun selfie--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rekomendasi 7 HP kamera 108 MP murah Januari 2024 ini berpengaruh pada selain sektor pacu, resolusi kamera juga menjadi hal yang wajib diperhatikan. Apalagi saat ini kamera menjadi peranan yang sangat penting, terutama untuk kebutuhan fotografi ataupun selfie.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp 50-100 Juta Cair Cepat, Ini Prosedur Pengajuan Terbaru

Yang pada intinya, semua hasil foto yang diambil akan di unggah ke sosial media untuk menarik perhatian orang lain. Berikut 7 rekomendasi yang dimaksud:

1. Xiaomi Mi 10T Pro

HP kamera terbaik pertama dengan harga Rp5 jutaan adalah Xiaomi Mi 10T Pro yang memiliki kamera utama super besar berukuran 108MP dengan 5 buah kamera. Sedangkan untuk kamera selfie yang digunakan pada HP ini berukuran 20MP.

Xiaomi Mi 10T Pro juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865 yang membuatnya sangat garang untuk menjalankan aplikasi berat. Harga dari HP ini sendiri terbilang cukup worth it dengan kualitasnya.

BACA JUGA:Bikin Langsing Tanpa Efek Samping, Yuk Coba Tips Menu Diet Sehat 30 Hari Tanpa Nasi

2. Samsung Galaxy S22 Ultra

Mengusung Quad kamera belakang 108 MP, Samsung memberikan beragam teknologi canggih seperti Adaptive Pixel kamera salah satunya. Dengan teknologi tersebut, menjadikan tiap pixel di sensor kameranya lebih pintar karena sanggup mendeteksi cahaya pada lingkungan sekitar.

Kameranya juga dilengkapi dengan fitur AI terbaru, Anda bisa membuat foto terlihat sangat profesional, termasuk dari kamera depannya yang memiliki resolusi 40 MP. Dan tentunya juga, chipset Snapdragon 8 Gen 1 menjadikan HP ini berpeforma cepat dan mendukung kamera canggihnya itu.

Anda juga akan dimanjakan dengan layar berkualitas Dynamic AMOLED 2x 6.8 inci yang mendukung resolusi 1440 x 3088 piksel dan refresh rate 120 Hertz.

BACA JUGA:Segar, Sehat dan Kaya Manfaat, Seperti Ini 7 Resep Minuman Tradisional untuk Diet

3. Xiaomi Redmi Note 12 Pro

Redmi Note 12 Pro menawarkan kamera utama 108 MP yang bisa memberikan jepretan lebih detail pada setiap foto. Misal untuk memfoto makanan, gedung, dan lain sebagainya. Dengan memanfaatkan cahaya natural, foto tetap terlihat apik dengan keaslian subjek yang Anda foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: