Iklan dempo dalam berita

Menganggu Penampilan, Ini Dia 4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Bisa Kamu Coba

Menganggu Penampilan, Ini Dia 4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Bisa Kamu Coba

Cara menghilangkan bekas jerawat agar wajah kembali berseri--

BACA JUGA:Apa itu Diet Keto? Simak juga Menu Diet Keto Seminggu dan Tahapannya

Dalam proses ini, darah yang berkumpul akan membentuk jaringan ikat yang luar biasa, membantu menggerakkan bekas luka agar sejajar dengan permukaan kulit lainnya. Tidak hanya itu, setelah subcision dilakukan, perawatan lanjutan seperti dermabrasi atau perawatan laser mungkin juga dilakukan untuk hasil yang maksimal. 

Namun, penting untuk diingat bahwa semua metode ini termasuk dalam kategori operasi kecantikan yang harus dilakukan oleh dokter kulit yang berpengalaman. Jadi, pastikan sobat camkoha menjalani prosedur ini dengan profesional yang tepercaya untuk hasil yang indah dan bebas bekas jerawat!

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 25-50 Juta Bunga Rendah Tanpa Jaminan

3. Laser

Cara untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu coba selanjutnya adalah laser. Dalam proses perawatan laser ini, kulit wajah sobat camkoha akan dilaser menggunakan alat canggih yang bisa menjangkau akar masalah bekas jerawat.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp 50-100 Juta Cair Cepat, Ini Prosedur Pengajuan Terbaru

Selain itu, laser juga akan membantu sobat camkoha mengurangi kekusaman, serta mengurangi tAnda penuaan seperti garis halus dan kerutan.

Hanya saja, laser tidak disarankan untuk semua orang, terutama bagi pemilik kulit sensitif karena berpotensi menyebabkan reaksi berlebihan. Jadi konsultasikan pada dokter kulit kamu untuk treatment yang lebih tepat dengan kondisi wajah mu.

BACA JUGA:Bikin Langsing Tanpa Efek Samping, Yuk Coba Tips Menu Diet Sehat 30 Hari Tanpa Nasi

4. Perawatan Alami

Cara untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu coba adalah dengan perawatan alami. Meskipun memudarkan bekas jerawat membutuhkan waktu yang cukup lama, jangan khawatir! 

Ada metode perawatan alami yang dapat menjadi pilihan yang lebih aman. Salah satunya adalah menggunakan aloe vera atau lidah buaya, yang terkenal karena kemampuannya dalam mengurangi bekas jerawat hitam. 

BACA JUGA:Segar, Sehat dan Kaya Manfaat, Seperti Ini 7 Resep Minuman Tradisional untuk Diet

Lidah buaya ini mengandung aloesin yang dapat menghambat hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit, loh sobat camkoha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: