Iklan dempo dalam berita

7 Pilihan Rekomendasi Laptop Gaming Murah Rp5 Jutaan Paling Laris, CPU-GPU dan RAM Tak Kalah Saing

7 Pilihan Rekomendasi Laptop Gaming Murah Rp5 Jutaan Paling Laris, CPU-GPU dan RAM Tak Kalah Saing

Dengan budget Rp5 jutaan saja, kalian sudah bisa mendapatkan laptop Lenovo yang menggunakan prosesor AMD Athlon Gold 3150U--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 7 pilihan rekomendasi laptop gaming murah Rp5 jutaan paling laris ini tersedia dengan banyak pilihan yang bisa dibeli untuk bermain gameMeski harganya terbilang murah, namun spesifikasi yang didapatkan sudah sangat cukup untuk menampung banyak game. Bahkan, tersedia yang semi gaming.

BACA JUGA:Wajah Auto Putih! Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Dalam Waktu 2 Hari dengan Bahan Ini

Meski hampir setiap laptop gaming performa terbaik berkualitas bagus pastinya selalu dibanderol dengan harga di atas laptop standar tapi ini list yang menjadi 7 rekomendasi untuk Anda:

1. Dell Inspiron 3481

Beralih ke pabrikan asal Amerika Serikat ada laptop Dell Inspiron 3481. Performa laptop ini menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Mengingat sudah menggunakan prosesor Intel Core i3-7020U generasi ke 7. Mengusung dual-core, prosesor ini mampu berlari dengan kecepatan 2,3GHz.

Laptop gaming Rp5 jutaan ini juga dilengkapi oleh RAM 4GB DDR4, dan bisa ditingkatkan hingga 16GB DDR4. Untuk keperluan gaming terbilang bagus, laptop ini sudah diperkuat oleh GPU Intel HD Graphics 620 yang dipadukan dengan AMD Radeon 520.

BACA JUGA:Cara Cek Daftar Pinjaman Online Ilegal Tidak Usah Dibayar, Apakah Berbahaya?

2. Lenovo V330 14ARR

Lenovo V330 14ARR cocok untuk sobat camkoha yang memiliki banyak aktivitas dengan laptop termasuk untuk bermain gameMeski bukan laptop gaming terbaik, ini bisa menjadi solusi jika budget sobat camkoha terbatas. Dengan prosesor AMD Ryzen 3 2200U yang memiliki 2 Core dan 4 Thread akan menjaga kestabilan performanya. Terlebih untuk urusan grafis sudah didukung oleh GPU Radeon Vega 3.

BACA JUGA:5 Merek Laptop Terbaik dan Terawet dari Varian DELL 2024

Selain itu, laptop ini cocok untuk bermain dengan dukungan RAM 4 GB dengan penyimpanan sebesar 1 TB HDD. Jika ingin performa yang lebih bagus, sobat camkoha bisa meningkatkan kualitas penyimpanannya dengan SSD.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI 2024, Plafon Pinjaman Rp 30-75 Juta Tanpa Agunan, Lengkapi Syaratnya

3. Lenovo V14-14ADA Athlon Gold 3150U

Dengan budget Rp5 jutaan saja, kalian sudah bisa mendapatkan laptop Lenovo yang menggunakan prosesor AMD Athlon Gold 3150U.Prosesor ini dikenal tangguh untuk menjalankan berbagai jenis game. Ditunjang oleh GPU AMD Radeon Graphics akan semakin memberikan keseruan dalam bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: