Iklan dempo dalam berita

7 Pilihan Rekomendasi Laptop Gaming Murah Rp5 Jutaan Paling Laris, CPU-GPU dan RAM Tak Kalah Saing

7 Pilihan Rekomendasi Laptop Gaming Murah Rp5 Jutaan Paling Laris, CPU-GPU dan RAM Tak Kalah Saing

Dengan budget Rp5 jutaan saja, kalian sudah bisa mendapatkan laptop Lenovo yang menggunakan prosesor AMD Athlon Gold 3150U--

Prosesor laptop ini diklaim hampir menyamai Intel Core i3 10th gen yang harganya lebih mahal. Performanya yang tangguh tidak lepas dari penggunaan RAM 4 GB dan juga SSD 256 GB. Laptop Lenovo ini memiliki keyboard yang ergonomis, sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih dalam mengontrol game.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 70 Juta Dapat Cicilan Rp 50 Ribuan

7. Acer Aspire 3 A315-41

Acer Aspire 3 A315-41 sering disebut sebagai laptop semi gaming, karena memang bukan khusus ditujukan untuk bermain game. Meski begitu, laptop ini didukung oleh berbagai komponen yang menunjang aktivitas bermain game seperti prosesor AMD Ryzen 3 2200U yang memiliki kecepatan 3,4 Ghz.

Untuk grafisnya sudah menggunakan GPU Radeon Vega 3 yang bakal memanjakan mata sobat camkoha. Salah satu kelebihan dari laptop ini ada ada ukuran layarnya sebesar 15,6 inci.

BACA JUGA:Kesempatan Super Langka, Perum Peruri Buka Lowongan Kerja 2024, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Dengan layar yang besar, sobat camkoha tentu akan lebih puas dalam bermain game nantinya. Akan tetapi, sangat disayangkan varian terakhir dari 7 pilihan rekomendasi laptop gaming murah Rp5 jutaan paling laris ini layarnya masih menggunakan resolusi HD saja.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: