Iklan dempo dalam berita

7 Pilihan Rekomendasi Laptop Gaming Murah Rp5 Jutaan Paling Laris, CPU-GPU dan RAM Tak Kalah Saing

7 Pilihan Rekomendasi Laptop Gaming Murah Rp5 Jutaan Paling Laris, CPU-GPU dan RAM Tak Kalah Saing

Dengan budget Rp5 jutaan saja, kalian sudah bisa mendapatkan laptop Lenovo yang menggunakan prosesor AMD Athlon Gold 3150U--

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah Spesifikasi Tinggi 2024 Didominasi Produsen Negeri Tirai Bambu

Performa laptop ini sudah tidak perlu diragukan lagi, selain prosesor yang handal, terdapat komponen lain yang bagus. Seperti penggunaan RAM 4 GB DDR4 dan SSD 256GB yang bakal meningkatkan performanya. Dengan layar sebesar 14 inci, Lenovo V14-14ADA Athlon Gold sudah sangat cukup untuk bermain game. Tidak ada salahnya untuk membeli laptop gaming 5 jutaan ini.

BACA JUGA:Tanpa Skincare Mahal, Ini 5 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Permanen

4. Avita Pura Ryzen 3

7 pilihan rekomendasi laptop gaming murah Rp5 jutaan paling laris yang keempat hadir dari merek yang sering dikira dari Indonesia karena namanya ini. Sebagian dari para pembaca mungkin masih asing dengan brand laptop yang satu ini. Avita Pura Ryzen 3 bisa menjadi pilihan untuk laptop gaming Rp5 jutaan sobat camkoha meskipun tergolong sebagai laptop entry-level.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024, Pinjaman Rp 30-50 Juta Bebas Biaya Admin hingga Asuransi, Ada Cicilan Rp 500 Ribu

Tapi tidak perlu khawatir, performa laptop ini dipacu dengan prosesor AMD Ryzen 3-3200U yang dikenal handal untuk bermain game. Apalagi dipadukan dengan RAM RAM 8 GB DDR4 2133 Mhz DAN SSD 256 GB PCIe NVMe yang menjadikan performanya semakin gila. Di bagian grafiknya sudah memakai AMD Radeon Vega 3 iGPU yang jelas mampu menampilkan grafis game dengan baik.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar 2024? Perbanyak Amalkan 6 Sholawat Berikut, Singkat namun Dahsyat Manfaatnya

5. ASUS M409DA – EK301T

Produk ASUS memang tidak perlu diragukan lagi akan performanya yang hebat. Untuk urusan tenaga laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 3200U generasi Picasso yang menggunakan arsitektur Zen+. Prosesor ini memiliki kecepatan 2,1GHz dengan Turbo maksimal 3,7GHz. Dipadukan dengan RAM 4GB dan AMD Radeon RX Vega iGPU menjadikan laptop ini semakin gahar untuk bermain game.

BACA JUGA:Harga HP Oppo Terbaru Januari 2024 dan 4 Fiturnya yang Bikin Kamu Tampil Berkelas

ASUS M409DA mengusung desain NanoEdge yang menjadikan bezel layarnya semakin tipis. Ini akan memberikan kenyamanan tersendiri saat bermain game. Terlebih laptop ini sudah menggunakan layar Full HD, yang bakal menjaga kualitas grafis dari game yang sobat camkoha mainkan.

BACA JUGA:Ganggu Penampilan, yuk Intip 6 Penyebab Muka Berminyak dan Cara Mengatasinya

6. Lenovo V15ADA Ryzen 3 3250U

Lenovo V15ADA yang telah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 3250U yang memiliki kecepatan 2.60 GHz. Harga laptop ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp5 jutaan saja kalian sudah bisa memilikinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: