Iklan dempo dalam berita

Gak Pake Lama, Ini 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Gak Pake Lama, Ini 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit--Foto: ist

5. AdaKami

Pasti pernah mendengar iklan AdaKami yang muncul di berbagai tempat, bukan? Nah, AdaKami menjadi salah satu pilihan pinjaman online yang cair dalam waktu 5 menit, dan tentunya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Platform pinjaman AdaKami dijalankan oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia, yang menyediakan layanan pinjaman tunai online tanpa memerlukan jaminan atau agunan.

Suku bunga pinjaman di AdaKami tergolong rendah, dan proses pengajuan dilakukan dengan cepat, paling lama 2 hari. Untuk persyaratan pengajuan pinjaman di AdaKami, tidak perlu khawatir! Persyaratannya juga sangat mudah, hanya memerlukan foto KTP, foto selfie, dan rekening tabungan yang aktif.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Pinjaman Online Syariah yang Diawasi dan Direkomendasi OJK untuk Modal Usaha

6. Indodana

Terakhir, ada Indodana, yang direkomendasikan sebagai layanan pinjaman online dengan proses pencairan dalam 5 menit dan telah beroperasi sejak tahun 2017. Indodana berada di bawah naungan PT Artha Dana Teknologi dan telah menerima izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2020.

Sebagai pemain yang telah mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia, pada pertengahan tahun 2021, Indodana sudah memberikan pinjaman dana dengan total lebih dari Rp100 miliar, membantu lebih dari 30 ribu masyarakat Indonesia.

Indodana menjadi dicari karena mampu menyediakan pinjaman uang dengan limit yang tinggi dan tenor yang cukup panjang. Kecepatan proses persetujuan dan pencairan juga menjadikan Indodana semakin diminati.

Itulah 6 daftar pinjaman online langasung cair dalam hitungan menit. Juga diingat, agar Kamu tetap bijak dan mempertimbangkan semua hal sebelum mengajukan pinjaman online.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: