Iklan dempo dalam berita

Ini 10 Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam Akibat Muka Kusam Terpapar Matahari

 Ini 10 Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam Akibat Muka Kusam Terpapar Matahari

Jangan lupa untuk konsisten dalam merawat kulit dan rasakan sendiri perubahan positif pada kulit wajah Anda--

4. Tomat dan Yogurt

Tomat dan yogurt sama-sama memiliki sifat asam yang dapat membantu memutihkan kulit secara alami. Sahabat camkoha bisa mencampurkan keduanya untuk membuat masker. Berdasarkan sebuah penelitian, tomat mengandung likopen yang dapat melembapkan kulit dan mencerahkan warna kulit.

BACA JUGA:5 Merek Laptop Terbaik dan Terawet dari Varian DELL 2024

5. Susu dan Tepung Beras

Selama berabad-abad, tepung beras telah menjadi rahasia kecantikan yang terbukti untuk memutihkan kulit. Kandungan antioksidan yang melimpah di dalam tepung beras menjadikannya agen eksfoliasi yang efektif, mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel kulit baru. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI 2024, Plafon Pinjaman Rp 30-75 Juta Tanpa Agunan, Lengkapi Syaratnya

Tidak hanya itu, tetapi tepung beras juga terkenal karena kemampuannya dalam memberikan efek pencerah pada kulit, mengurangi noda, dan memberikan tampilan kulit yang lebih segar dan bersinar. Dengan warisan sejarahnya yang panjang, tepung beras tetap menjadi pilihan utama dalam perawatan kulit untuk mencapai kulit yang lebih cerah dan sehat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah Spesifikasi Tinggi 2024 Didominasi Produsen Negeri Tirai Bambu

6. Pepaya

Enzim papain yang terdapat dalam pepaya dapat membantu meregenerasi kulit. Kaya akan Vitamin A, C, dan E, pepaya berperan sebagai tabir surya alami, melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Cukup haluskan pepaya, gunakan sebagai masker, diamkan selama 30 menit, dan bilas dengan air hangat. Rutin aplikasikan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal.

BACA JUGA:Tanpa Skincare Mahal, Ini 5 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Permanen

7. Scrub Jeruk Lemon dan Gula

Mengatasi tumpukan sel kulit mati, sisa makeup, dan kotoran dapat dilakukan dengan scrub alami dari campuran gula pasir dan perasan jeruk lemon. Butiran gula berfungsi sebagai eksfoliator alami yang efektif membersihkan kulit, sementara asam sitrat dalam jeruk lemon memberikan kilau alami. Pijatkan campuran ini pada kulit hingga gula larut, bersihkan dengan air, dan pastikan untuk mengaplikasikan pelembap.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024, Pinjaman Rp 30-50 Juta Bebas Biaya Admin hingga Asuransi, Ada Cicilan Rp 500 Ribu

8. Lidah Buaya dan Tepung Beras 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: