Iklan dempo dalam berita

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah, Ada yang Tawarkan Pinjaman Sampai Rp 200.000.000

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah, Ada yang Tawarkan Pinjaman Sampai Rp 200.000.000

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah--Foto: rbtv.diswai.id

Saat ini, Jenius BTPN memberikan pinjaman Flexi Cash mulai dari Rp500 ribu sampai Rp200 juta. Kamu bisa ajukan pinjaman online limit hingga Rp200 juta bunga rendah hanya 1,75 persen saja tanpa jaminan.

Kamu hanya memerlukan KTP sebagai satu-satunya persyaratan dokumen yang dibutuhkan dalam aplikasi ini. Persyaratan lain yang harus dipenuhi adalah batas minimal usia yang berada di angka 21 tahun.

BACA JUGA:9 Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan, Pastinya Aman dan Resmi OJK

2. Kredivo

Kartu kredit digital yang Jaka rekomendasikan adalah Kredivo. Aplikasi satu ini bisa kamu gunakan untuk belanja di merchant e-Commerce yang kamu inginkan.

Cara pendaftaran Kredivo mudah dan cepat banget karena bisa dilakukan lewat aplikasi pinjol bunga rendah ini di HP. Kredivo juga memiliki sistem dengan tingkat keamanan setara bank.

Kamu bisa memilih tenor pinjaman yang kamu inginkan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Bunganya juga cukup kecil, yaitu 2,95% saja. Kamu juga nggak perlu membayar DP barang yang ingin kamu beli. Cicilan bakal langsung disesuaikan dengan lama tenor dan besarnya pinjaman.

BACA JUGA:Gak Pake Lama, Ini 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

3. Akulaku

Pinjaman online bunga rendah bayar bulanan berikutnya adalah Akulaku. Melalui aplikasi ini, kamu dapat membeli barang dengan cicilan di merchant yang bekerja sama dengan Akulaku.

Cara mengajukan kredit HP online atau barang lainnya di Akulaku sangat mudah. Setelah kamu download dan install aplikasi Akulaku, kamu cuma harus mengupload foto KTP dan ID Card karyawan.

Setelah disetujui, kamu bisa belanja di merchant seperti blibli.com, Bukalapak, Tokopedia, dan lain sebagainya. Selain untuk mencicil, kamu juga bisa melakukan pinjaman online, lho.

Untuk mencicil tanpa kartu kredit, kamu diwajibkan untuk membayar DP hingga 15% dulu. Aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang ini punya limit hingga Rp20 juta.

BACA JUGA:Jangan Ragu, Ini Daftar 5 Pinjaman Online Bunga Rendah dan Resmi OJK yang Bisa Kamu Pilih

4. Shopee Pinjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: