Iklan RBTV Dalam Berita

Kementerian Keuangan RI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Bagi Lulusan SMA/SMK

Kementerian Keuangan RI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Bagi Lulusan SMA/SMK

Posisi dan persyaratan lowongan kerja Kementerian Keuangan--

Pastikan untuk kamu menuliskan dari mana kamu mendapatkan informasi lowongan pekerjaan perusahaan tersebut di surat lamaran kerja kamu. Selain itu, sebutkan juga pihak siapa yang kamu tuju secara jelas pada jabatan atau kepala divisi bagian apa. 

Jika kamu mendapatkan informasi lowongan pekerjaan suatu perusahaan dari internet, kamu bisa menuliskan websitenya atau akun sosial media yang menerbitkan lowongan pekerjaan tersebut.

BACA JUGA:Anti Terlihat Chubby, Ini Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk yang Disukai Kaum Wanita

5. Jangan asal “comot” tulisan dari internet 

Satu hal yang sangat berbahaya adalah kalau kamu melakukan copy paste tulisan dari contoh surat lamaran kerja yang ada di internet. Contoh surat lamaran kerja di internet, hanya menjadi pedoman kamu dalam menulis surat lamaran kerja saja dan bukan untuk kamu tiru semua termasuk isinya. 

Sebab, surat lamaran kerja merupakan dokumen tentang representasi diri kamu sendiri. Tulislah surat lamaran kerja sesuai dengan diri kamu sendiri. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjam Rp 10-25 juta, Cicilan Rp 100 Ribuan, Siapkan 6 Dokumen Ini

Dalam menuliskan surat lamaran kerja, memang harus sesuai dengan diri kamu, contoh surat lamaran kerja yang lihat di internethanya kamu jadikan sebagai pedoman saja. Jangan lupa untuk menuliskan kelebihan diri yang kamu miliki, misalnya soft skill kamu. Soft skill memang sangat penting dimiliki oleh seseorang untuk mencapai keberhasilan dalam karier.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 65-80 Juta Ada Pilihan Cicilan hanya Rp 51 Ribuan

Demikianlah informasi dari Kementrian Keuanggan RI buka lowongan kerja Januari 2024 bagi lulusan SMA dan SMK. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: