Iklan dempo dalam berita

Butuh Dana Darurat? Ini 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Lebih Aman dan Praktis

Butuh Dana Darurat? Ini 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Lebih Aman dan Praktis

Aplikasi pinjol dana tunai syarat KTP langsung cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Buat kamu yang sedang butuh dana pinjaman darurat, ada 7 rekomendasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah. Layanan tersebut tentunya akan bikin proses pinjamanmu semakin mudah dan praktis. Namun beredarnya pinjol ada banyak pinjaman online yang tak meminta KTP namun ternyata merupakan pinjol ilegal.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Mobil Daihatsu Ayla 1.0L M MT, Cicilan Per Bulan hanya Rp 1,76 Juta, Tempo 6 Tahun

Maka dari itu, dalam artikel kali ini kami akan mengulas daftar pinjol tanpa KTP dan tanpa Verifikasi Wajah pastinya dijamin lebih amanUmumnya Pinjaman online yang resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pasti akan memerlukan KTP sebagai persyaratan utama pengajuan pinjaman. Kalau pun ada yang nggak butuh KTP, itu karena data sudah diverifikasi sejak pengajuan pertama.

BACA JUGA:Kementerian Keuangan RI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Bagi Lulusan SMA/SMK

KTP sendiri salah satu dokumen yang wajib disertakan saat pengajuan pinjaman baik ke bank maupun online. Namun, kamu tidak akan dimintai KTP lagi jika pengajuan pertama sudah di Acc.

Berikut ini rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP dan Verifikasi Wajah:

1. Kredito

Kredito adalah aplikasi pinjol dana tunai syarat KTP langsung cair. Ini adalah perusahaan Fintech P2P Lending berizin resmi OJK yang merupakan milik Pt Fintek Digital Indonesia yang telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pengajuan pinjaman dilakukan lewat aplikasi pinjol Kredito yang bisa diunduh download secara gratis di Apps Store Google Play Store dan Apple IOS.

Fitur pinjam uang di Kredito adalah:

  • - Limit pinjaman Rp 400 ribu sd Rp 7 juta Rupiah
  • - Tenor tersedia dalam opsi cicilan mingguan hingga bulanan

BACA JUGA:Begini Aturan Pinjol dari OJK Terbaru yang Berlaku Awal Januari 2024, Maksimal 3 Platform Pinjol

2. EasyCash

Easycash adalah aplikasi pinjaman online resmi terdaftar diawasi otoritas jasa keuangan (OJK). Milik PT Indonesia Fintopia Technology yang berdiri pada 13 November 2017. Easycash tidak meminta slip gaji dalam proses pengajuan pinjaman. Hanya diminta menyampaikan KTP dan foto selfie.

Hanya 3 menit sejak pengajuan, pihak Easycash sudah memberikan persetujuan. Nasabah sudah memperoleh kabar apakah pengajuan disetujui atau tidak dalam waktu kurang dari 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: