Iklan dempo dalam berita

5 Spek Laptop Ideapad L340 yang Bikin Lenovo Unggul di Ranah Gaming, Berapa Harganya?

5 Spek Laptop Ideapad L340 yang Bikin Lenovo Unggul di Ranah Gaming, Berapa Harganya?

Spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad L340 Gaming --

Letak touchpad berada di sebelah kiri agar pas dengan posisi keyboard. Desain pada keyboard ini sangat nyaman ketika dipakai. Selain itu, pada touchpad-nya, laptop ini memiliki multi gesture empat jari.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Pinjaman Rp1 Juta Angsuran Rp95 Ribu Tenor 12 Bulan di Adapundi

3. Didukung oleh Prosesor Tangguh

Urutan ketiga dari 5 spek laptop Lenovo Ideapad L340 yang buat Lenovo unggul di ranah gaming ini oleh Anda biasanya akan melihat prosesor apa yang digunakan pada saat akan membeli laptop.

Pada seri IdeaPad L340 ini, Lenovo memberikan dua pilihan prosesor yaitu, Intel Core i7-9750H dan Intel Core i5-9300H.

Prosesor Intel Core i5 menawarkan teknologi Turbo Boost, yang memungkinkan untuk meningkatkan kecepatan clock dari prosesor saat dibutuhkan, sehingga dapat meningkatkan performa sistem secara menyeluruh.

Dengan fitur Turbo Boost, prosesor ini mampu meningkatkan performanya ketika dibutuhkan, misalnya ketika Anda ingin mengedit video, membuat animasi 3D, atau menjalankan aplikasi besar, fitur ini akan aktif secara independen.

BACA JUGA:Punya Spek dan Fitur Ganas! Ini Rekomendasi HP Samsung Rp2 Jutaan

Prosesor Intel Core i5 juga menawarkan dukungan hyper-threading technology, yang memungkinkan untuk menjalankan lebih dari satu thread per core.

Sehingga dapat meningkatkan efisiensi proses pemrosesan. Itu artinya, dukungan ini memungkinkan prosesor untuk menangani lebih banyak tugas dalam waktu bersamaan.

Penggunaan CPU yang sudah cukup kencang ini sudah mampu menunjang performa gaming Anda. Meskipun jika menggunakan varian Intel Core i5, Anda tidak bisa memainkan game-game yang terlalu berat.

Tapi Intel Core i5 juga punya kelebihan lain,yaitu Intel Core i5 menawarkan efisiensi daya yang baik, yang membuatnya cocok untuk digunakan pada laptop atau komputer yang membutuhkan daya rendah.  

Prosesor Intel Core i5 menawarkan dukungan untuk teknologi terbaru seperti fitur Arsitektur Hibrida dan Intel Thread Director untuk mengoptimalkan beban kerja secara efisien.    

BACA JUGA:11 formasi untuk lulusan S1 yang dibuka dalam rekrutmen CPNS 2024

4. Ditambah RAM dan ROM yang besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: