Iklan dempo dalam berita

5 Spek Laptop Ideapad L340 yang Bikin Lenovo Unggul di Ranah Gaming, Berapa Harganya?

5 Spek Laptop Ideapad L340 yang Bikin Lenovo Unggul di Ranah Gaming, Berapa Harganya?

Spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad L340 Gaming --

Laptop Lenovo IdeaPad L340 memiliki RAM yang besar yaitu 8 GB dengan ROM sebesar 512GB. RAM dan ROM yang besar ini akan memberikan pengalaman multi-tasking yang luar biasa.  

Fitur lain yang terdapat pada laptop ini adalah audio stereo yang memiliki pengaturan software Dolby Audio. Adanya fasilitas ini membuat volume lebih maksimal dan suara yang tidak pecah.

Selain itu, laptop Lenovo IdeaPad L340 memiliki fitur sistem pendingin. Terdapat dua kipas serta heat pipe di dalam laptop ini.

Untuk pembuangan suhu panasnya, berada di sisi belakang. Sedangkan pada bagian bawah, terdapat airhole yang fungsinya untuk menghisap udara.  

Untuk baterai kapasitas yang dimiliki laptop ini yaitu 45 WHr 3-cell. Laptop IdeaPad L340 ini mampu digunakan untuk bermain, mengetik, berselancar dan edit video. Anda dapat melakukan kegiatan tanpa takut kehabisan daya.

BACA JUGA:5 Varian dan Harga Laptop Samsung Terbaru Januari 2024 Gunakan Prosesor Terbaru Intel Core

5. Harga yang terjangkau

Lenovo sedang berlomba-lomba merangkul para pengguna dengan fitur gaming. Kehadiran laptop ini lebih menyasar pada penyuka game yang hanya sekedar bermain untuk melepas penat.

Laptop Lenovo IdeaPad L340 ini dibanderol dengan harga Rp10 jutaan untuk prosesor Intel Core i5. Sedangkan untuk prosesor Intel Core i7 dari faktor ke 5 spek laptop Lenovo Ideapad L340 yang buat Lenovo unggul di ranah gaming ini dibanderol dengan harga Rp14 jutaan.

Demikian ulasan tentang 5 spek laptop Ideapad L340 yang bikin Lenovo unggul di ranah gaming, berapa harganya? Semoga bermanfaat.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: