Iklan dempo dalam berita

5 Spek Laptop Ideapad L340 yang Bikin Lenovo Unggul di Ranah Gaming, Berapa Harganya?

5 Spek Laptop Ideapad L340 yang Bikin Lenovo Unggul di Ranah Gaming, Berapa Harganya?

Spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad L340 Gaming --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM5 spek laptop Ideapad L340 yang bikin Lenovo unggul di ranah gaming, berapa harganya? Laptop Lenovo tidak hanya dipakai oleh para profesional saja tapi juga oleh para kawula muda untuk urusan entertainment.

Lenovo yang terkesan standar sepertinya sadar kalau pengguna kasual yang biasa menggunakan laptop mainstream juga butuh hiburan terbukti dari varian yang didukung CPU dan GPU yang mumpuni.

Lenovo IdeaPad L340 Gaming mengusung layar berukuran 15 inci dengan resolusi Full HD. Tidak seperti layar di seri Lenovo Legion, layar laptop ini terbilang standar, dengan tingkat kecerahan 250 nits dan refresh rate 60Hz.

BACA JUGA:PT Saraswanti Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 3 Posisi, Lamar Cepat Jangan Ketinggalan

Mulai tertarik? Ini ulasan lengkap Lenovo ideapad L340:

1. Tampilan Desain

Bagi Anda yang membutuhkan sebuah desain laptop simple dan spesifikasi yang bagus, barangkali seri ini merupakan pilihan yang tepat.

Model desain kantoran dengan perpaduan warna hitam dan biru pada keyboard-nya membuatnya tampak elegan.

Mengusung tema gaming, laptop ini memiliki body cover yang polos. Dilapisi dengan bahan polikarbonat yang tidak mudah kotor ketika dipegang.  

BACA JUGA:5 Pilihan HP Samsung Terbaru Januari 2024 Harga Rp3 Jutaan dengan Fitur Premium

Ukuran pada layar laptop ini adalah 15 inci dengan bezel di kiri dan kanan. Ketebalan pada laptop tersebut adalah 2.4cm, ukuran yang terbilang masih sangat slim. Untuk berat dari laptop ini adalah 2.1kg.

2. Kualitas layar yang memuaskan

Memiliki layar IPS dengan ukuran 15.6 inci serta kemampuan 60 FPS yang standar untuk bermain game. Resolusi layar yang dimiliki full HD 1080p.  

Panel yang anti-glare sangat memanjakan ketika dilihat dari berbagai sudut. Anda tidak perlu khawatir terkena pantulan cahaya. Uniknya laptop ini memiliki engsel yang dapat dilipat hingga 180 derajat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: