Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Mitsubishi Xforce 2024, Ada 2 Pilihan Tipe Tenor 11 - 59 Bulan

Simulasi Kredit Mitsubishi Xforce 2024, Ada 2 Pilihan Tipe Tenor 11 - 59 Bulan

Simulasi Kredit Mitsubishi Xforce 2024, Ada 2 Pilihan Tipe Tenor 11 - 59 Bulan--Foto: ist

Fitur-fitur Mobil Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce memiliki sejumlah fitur kenyamanan dan keamanan yang membuatnya menjadi kendaraan yang nyaman dan aman untuk dikendarai. 

Berikut adalah beberapa fitur yang ada pada XForce, kursi belakang yang dapat diatur 8 tingkat kemiringannya, konsol tengah dengan fitur pendingin minuman, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert dan Speed Sensing Door Lock.

Selain itu ada fitur tambahan khusus untuk varian tertinggi yaitu:

BACA JUGA:Cek Rekomendasi 9 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah Rp 80 juta

Dynamic Sound Yamaha Premium fitur ini menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik dengan sistem suara Yamaha premium, sehingga Anda dapat menikmati musik atau konten audio dengan kualitas suara yang tinggi.

Fitur ini mempunyai 4 pilihan settingan audio yang dapat dipilih yaitu Signature, Powerful, Relaxing dan Lively.

Selanjutnya ada Auto Lighting Control, sistem ini otomatis mengatur pencahayaan kendaraan berdasarkan kondisi cahaya sekitar, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mengatur lampu secara manual.

Berikutnya ada Hands Free Power Liftgate with Kick Sensor, dengan fitur ini, Anda dapat membuka pintu bagasi dengan mudah tanpa harus menyentuhnya. Cukup dengan gerakan kaki di bawah kendaraan untuk membuka pintu bagasi.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Hybrid Termurah di Tahun 2024, Ada yang Rp200 Jutaan

Kini mobil Mitsubishi XForce sudah dilengkapi dengan smartphone wireless charger dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Beralih ke fitur keamanan Mitsubishi XForce dibekali dengan fitur yang mumpuni seperti:

Active Stability Control dengan sistem ini membantu menjaga stabilitas kendaraan dengan mengontrol pengereman individu pada roda-roda kendaraan untuk mengatasi kemungkinan slip atau understeer.

Serta fitur Active Yaw Control dengan fitur ini membantu menjaga kendaraan tetap stabil saat melalui tikungan dengan mengatur tenaga ke roda-roda yang sesuai.

Dan fitur-fitur keselamatan umum lainnya seperti ABS, EBD with Brake Assist dan Hill Start Assist (HSA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: