Iklan dempo dalam berita

Cocok untuk Konten Kreator, Xiaomi Redmi Note 13 Series Gunakan Chipset Ini

Cocok untuk Konten Kreator, Xiaomi Redmi Note 13 Series Gunakan Chipset Ini

Tampilan mewah Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max--

ISP (Image Signal Processor) dari MediaTek Dimensity 6080 dan Snapdragon 695 sama-sama mendukung satu kamera yang beresolusi besar hingga 108 MP atau dua kamera beresolusi 16 MP. Tapi keunggulan performa Dimensity 6080 memiliki kecepatan download di jaringan 5G yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Dengan Dilengkapi Snapdragon, Berapa Harga 3 Hp Xiaomi Redmi Note 13 Pro?

2. Xiaomi Redmi Note 13 Pro (Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2)

Snapdragon 7s Gen 2 ini mendapat dukungan oleh CPU Kryo Octa-core yang terdiri dari core berkinerja tinggi yang memiliki clock 2,4 GHz dan empat core hemat daya yang memiliki clock 1,95 GHz.

Chipset ini debut di smartphone Redmi Note 13 Pro pada, 21 September 2023. Snapdragon 7s Gen 2 adalah prosesor 4nm, menampilkan CPU Kryo dengan empat core 2,4 GHz berperforma tinggi dan empat core 1,95 GHz yang hemat daya.

BACA JUGA:6 Pilihan HP RAM 8 GB Kamera Terbaik Harga Dibawah Rp3 Jutaan, Jangan Remehkan Kualitasnya!

Memberikan keseimbangan yang baik antara kinerja dan efisiensi energi. Dengan kemampuan ini, Anda dapat menjalankan aplikasi berat dengan mulus dan tetap menjaga daya tahan baterai ponsel Anda. Chipset ini mendukung memori LPDDR5 3200MHz yang sangat cepat hingga 12GB dan memori flash UFS 4.0. Salah satu aspek penting dalam smartphone modern.

BACA JUGA:Harga HP Oppo Terbaru Januari 2024 dan 4 Fiturnya yang Bikin Kamu Tampil Berkelas

Snapdragon 7s Gen 2 mendukung jaringan 5G, dengan modem Snapdragon X62 5G, Snapdragon 7s Gen 2 menawarkan kecepatan puncak 2,9Gbps dan dukungan teknologi gelombang milimeter 5G. Juga memberi Anda kecepatan internet super cepat dengan sistem Fast Connect 6700, bahkan di wilayah dengan cakupan 5G yang baik.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo dan Spek Terbaru Januari 2024, Buat Anda Tampil Berkelas Tanpa Logo Apel Digigit

Ini juga menyediakan WiFi 6E, Bluetooth 5.2, dan berbagai opsi konektivitas lainnya. Misalnya teknologi navigasi pada prosesor mencakup dukungan untuk beberapa sistem penentuan posisi, termasuk QZSS, Galileo, BeiDou, NavIC, GLONASS, dan GPS, dengan positioning dual-band L1/L5.

Bukan tanpa alasan wahai para konten kreator! perhatikan chipset Xiaomi Redmi Note 13 series ini sebelum memilih gadget profesional Anda untuk memaksimalkan karir Anda.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo dan Spek Terbaru Januari 2024, Buat Anda Tampil Berkelas Tanpa Logo Apel Digigit

3. Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus (Mediatek Dimensity 7200 Ultra)

Dimensity 7200 memiliki keunggulan fitur AI-imaging, optimalisasi game yang kuat, dan kecepatan 5G yang begitu mengesankan. Semuanya didesain untuk tetap mendukung hemat daya sehingga masa pakai baterai bisa bertahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: