Iklan dempo dalam berita

Jalan Bareng Teman Wanita, Pemuda Asal Curup Utara Tewas Diserang Pelaku Pakai Senjata Tajam

Jalan Bareng Teman Wanita, Pemuda Asal Curup Utara Tewas Diserang Pelaku Pakai Senjata Tajam

--

REJANG LEBONG RBTV CAMKOHA.COM - Nasib naas dialami medi putra Pratama, warga desa Seguring Kecamatan Curup Utara, korban yang saat itu sedang berjalan bersama teman wanitanya, ditusuk menggunakan senjata tajam oleh orang yang tidak dikenal.

 

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di jalan lintas Curup menuju Lubuklinggau, tepatnya di Kelurahan Air Putih Lama Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, pada minggu sore sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:Bisa Ajukan dari Rumah, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 65 Juta, Perhatikan Langkah-langkahnya

Dijelaskan kasi humas polres Rejang Lebong iptu Sinar Simanjuntak korban yang dari arah Kepahiang menuju kota Curup di hadang oleh segerombolan orang yang melempari korban dengan batu, korban yang mendapatkan serangan tersebut berhenti dan tak lama berselang para pelaku datang, salah satunya menusuk korban dengan senjata tajam di bagian dada.

BACA JUGA:Prioritas Prabowo Gibran, Ini Peran Penting Fasilitas dan Akses Kesehatan dalam Pertahanan Nasional

BACA JUGA:Bunga Pinjol Turun per Januari 2024, Segini Angka Maksimalnya, Pinjam Rp 1 Juta Maksimal Bunga Rp 90 Ribu

"Dari keterangan para saksi sebelumnya korban mendapat serangan oleh para pelaku dengan sepeda motor sejak di Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, dan sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara para pelaku dan korban bersama para saksi". jelas kasi humas.

 

Ditambahkan kasi humas, hingga saat ini pihaknya masih memburu para pelaku dan belum diketahui secara pasti terkait motif hingga terjadi penusukan dan korban pun meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit oleh para rekannya.

BACA JUGA:Formasi CPNS 2024 Guru Apakah Ada? Begini Informasi Terbarunya

"Pasca mendapatkan luka tusukan korban dibawa oleh para saksi menuju rumah sakit dan nyawa korban tidak terselamatkan saat menuju rumah sakit". imbuh kasi humas.

 

Dari rekaman video yang beredar tampak terlihat kepanikan warga sekitar yang melihat korban berlumuran darah, dalam video tersebut juga terlihat korban sudah terkulai lemah dan dibawa oleh temannya menggunakan sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: