Iklan dempo dalam berita

Isak Tangis Keluarga Iringi Prosesi Pemakaman Korban Tenggelam di Objek Wisata Napal Jungur

Isak Tangis Keluarga Iringi Prosesi Pemakaman Korban Tenggelam di Objek Wisata Napal Jungur

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Jenazah korban tenggelam di lokasi objek wisata pemandian sungai di Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, akhirnya dimakamkan di TPU Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan, pada Senin pagi (8/1/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Korban bernama Fitri Herlita, gadis kelahiran Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan 2 Desember 2004 , Almarhumah ini merupakan anak ke empat dari lima bersaudara, buah hati pasangan Lahanudin dan Zulmi.

BACA JUGA:Seorang Pelajar Tewas Mengenaskan, Sepeda Motornya Tabrak Truk Batubara dan Terlindas Ban

Kades Talang Benuang Sarwan Efendi mengatakan, musibah yang tak disangka ini, telah membuat duka mendalam bagi keluarganya. Bahkan isak tangis anggota keluarganya sempat mengiringi prosesi pemakaman korban.

 

"Iya, almarhumah ini anak keempat dari lima bersaudara, anak dari pak Lahanudin dan Ibunya Zulmi," terang Sarwan Efendi.

 

Kapolsek Sukaraja, Iptu. Catur Teguh Susanto mengatakan identitas korban bernama Fitri Herlita (19). 

BACA JUGA:Objek Wisata Napal Jungur Makan Korban, Gadis Talang Benuang Meninggal Akibat Tenggelam di Lubuk Sungai

BACA JUGA:Dokter Gigi Kaget, Ini Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami dan Cepat, Dijamin Efektif

Sebelum kejadian nahas menimpanya, korban pergi ke lokasi tempat pemandian bersama 3 teman satu desanya, yakni Akirman (18), Yuliansyah (20), dan Rafi (16) pada Minggu sore (7/1/2024) pada pukul 15.00 wib.

Satu jam kemudian setiba dilokasi, korban dan saksi langsung menuju ke lubuk sungai pemandian yang letaknya diatas sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: